Home > Hiburan > Gosip > Luna Maya Sesalkan Banyak Sampah Plastik Di Pantai Lombok

Luna Maya Sesalkan Banyak Sampah Plastik Di Pantai Lombok

Jakarta – Artis cantik, Luna Maya baru saja berlibur ke Lombok dan berenang di salah satu pantai disana, beberapa waktu yang lalu. Namun, ketika melihat kondisi laut disana, Luna merasa kecewa. Pasalnya, kondisi laut dan pantai Lombok penuh dengan sampah.

Luna Maya Sesalkan Banyak Sampah Plastik Di Pantai Lombok

“Lumayan banyak plastik pas berenang di Lombok. Jadi aku pikir kesadarannya kurang banget ya. Alam yang kita punya adalah investasi gratis dari Tuhan jadi tinggal dirawat,” ucap Luna.

Sampah memang merupakan bentuk dari pencemaran lingkungan yang sangat amat berbahaya. Pasalnya, sampah bisa mengancam ketenteraman ekosistem yang ada di dalamnya. Oleh sebab itu, selama disana ia mengaku berenang sambil membersihkan sampah sampah yang ada di laut itu.

Luna melakukan hal tersebut agar hewan-hewan yang ada di laut tidak rusak dan terus punah. Tak sampai disitu saja, demi menjaga kebersihan laut ia pun mengaku merogoh kocek dengan cara mengajak anak-anak kecil untuk membersihkan sampah di laut ini dan memberikan imbalan 100 rupiah per plastik.

“Kan kasihan binatang- binatang laut ada yang mati kesodok sedotan. Ada yang mati makan plastik, kacau banget deh. Jadi aku pikir sambil jalan aku ambilin plastik,” kata Luna.

“Terus di sana (Lombok) ada anak – anak kecil aku suruh ambil plastik. Satu plastik 100 rupiah. Tapi kita nggak bisa terus suruh orang atau complaint. Kita harus melakukan sesuatu gitu. Kalau kita merasa nggak nyaman ya kita pungutin,” tandas Luna.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Alasan Netizen Cibir Bella Shofie

Jakarta – Bella Shofie memang kerap membuat kontroversi. Namun, kali bukan terkiat dengan perselingkuhan. Bella ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis