Home > Ragam Berita > Nasional > Ahmad Dhani Sebut Pembela Ahok Itu Tolol

Ahmad Dhani Sebut Pembela Ahok Itu Tolol

Jakarta – Musisi Ahmad Dhani kembali menunjukkan kebenciannya terhadap Ahok dengan menyebutkan para pendukung Ahok sebagai orang tolol karena Ahok jelas-jelas menurutnya melecehkan agama Islam.

Ahmad Dhani Sebut Pembela Ahok Itu Tolol

“Iya, karena menurut saya yang bela Ahok tolol emang. Udah jelas dia menistakan agama kok dibela. (Soal demo kemarin) Pendapatnya, ini ujian buat Pemerintah. Kalo Pemerintah nggak memenjarakan Ahok, berarti Pemerintah gagal. Dalam artian menegakkan keadilan,” ujar Ahmad Dhani melalui sambungan telepon, Minggu (16/10/2016).

Menurut Dhani, dirinya juga pernah dilaporkan oleh FPI terkait penistaan agama pada tahun 2005 lalu. Karena itu ia yakin Ahok dapat dipidanakan.

“Tahun 2005 saya pernah dilaporkan FPI atas dugaan yang sama, dan waktu itu Tito Karnavian yang jadi ketua Ditreskrimum Polda Metro Jaya, jadi saya banyak tau tentang penistaan agama itu dari Pak Tito. Berarti Pak Tito tau Ahok sudah memenuhi segala unsur untuk dijadikan tersangka dan dilanjutkan ke P21. Jadi Polda harusnya menangkap ahok untuk dipidanakan,” pungkasnya.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Boni Hargens Kritik Politisi Gerindra Yang Ingin Boikot Pilpres 2019

Boni Hargens Kritik Politisi Gerindra Yang Ingin Boikot Pilpres 2019

Jakarta – Pengamat politik Boni Hargens menuding, pernyataan Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Arief ...