Home > Ragam Berita > Internasional > Berita Internasional : Trump Duga Hillary Konsumsi Doping

Berita Internasional : Trump Duga Hillary Konsumsi Doping

New Hamphsire – Donald Trump adalah salah seoang kandidat Presiden Amerika Serikat (AS). Belum lama ini, dia melakukan debat capres. Selain itu, deia melayangkan tuduhan kepada Hillary atas dugaan penggunaan doping. Karena itu, Pihaknya meminta tes narkoba diselenggarakan.

Berita Internasional : Trump Duga Hillary Konsumsi Doping

Donald Trump menyampaikan permintaan itu di hadapan para pendukungnya dalam kampanye di Portsmouth, New Hampshire. Kandidat Partai Republik itu yakin rivalnya asal Partai Demokrat tersebut akan kembali menggunakan doping jelang Debat Capres AS Rabu 19 Oktober 2016.

Baca juga: Raja Thailand Meninggal, Bendera Setengah Tiang Akan Dikibarkan Selama Satu Tahun

”Anda mau tahu fakta? Dia menggunakan doping untuk Rabu 19 Oktober malam. Kami ini seperti atlet. Otoritas memaksa atlet menjalani tes doping. Mengapa kita tidak melakukan itu juga? Kita harus menjalani tes narkoba,” ujar Trump sebagaimana diberitakan The Independent pada Minggu (16/10/2016).

”Di awal debat terakhir, Hillary seperti sangat bersemangat. Sementara di akhir debat dia bahkan kesulitan masuk ke mobil. Saya pikir kita harus melakukan tes doping. Saya siap melakukannya,” sambung pengusaha properti tersebut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Pidato Trump Saat Pelantikan Dinilai Plagiat Tokoh Bane Dalam The Dark Knight Rises

Pidato Trump Saat Pelantikan Dinilai Plagiat Tokoh Bane Dalam The Dark Knight Rises

Washington – Pidato Presiden Amerika Serikat (AS) terpilih, Donald Trump, praktis menjadi pusat perhatian dunia. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis