Home > Teknologi > Gadget > Benarkah Desain Galaxy C9 Pro Meniru Produksi Oppo R9S

Benarkah Desain Galaxy C9 Pro Meniru Produksi Oppo R9S

Seoul – Samsung Galaxy C9 Pro telah terkuak. Belum lama ini, pihak vendor tampak memamerkan ganget terbaru tersebut. Selain itu, smartphone tersebut dihadirkan dengan antena terpisah. Sekilas, itu tampak mirip dengan Oppo R9S.

Benarkah Desain Galaxy C9 Pro Meniru Produksi Oppo R9S

Dalam teaser foto tersebut memperlihatkan letak garis yang sama persis pada bagian atas dan bawah dari bentuk ponsel. Sebuah garis yang tidak lebih baik dari perangkat sebelumnya.

Seagaimana dieritakan Gizmochina pada Minggu (16/10/2016), garis di sekitar rangka bodi smartphone dibalut logam, dan masuk dalam segmen premium.

Untuk ketebalan garis di semua bodi kurang dari 0,4 mm, sudah diintegrasikan ke dalam kerangka sasis melalui proses CNC dan letak garis ini memiliki warna yang sama.

Baca juga: Samsung Galaxy S8 Dirumorkan Bakal Dirilis Akhir Februari 2017

Sayangnya, perihal spesifikasi secara detail dari Galaxy C9 Pro belum terkuak sepenuhnya. Hanya saja, handset keluaran Korea Selatan ini disinyalir memiliki layar seluas 6 inci.

Sementara itu, pada mesin hardware dapur pacunya ditenagai chipset Snapdragon 652, RAM 6 GB, storage internal 64 GB, kamera belakang 16 megapiksel. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Asus ZenFone 4 Selfie Pro Bakal Segera Beredar di Pasar Indonesia

Asus ZenFone 4 Selfie Pro Bakal Segera Beredar di Pasar Indonesia

Jakarta – Kamera merupakan salah satu fitur yang diincar oleh para pengguna smartphone. Oleh karenanya ...