Home > Ragam Berita > Nasional > Agus Yudhoyono Tak Berikan Jawaban Pasti Terkait Reklamasi

Agus Yudhoyono Tak Berikan Jawaban Pasti Terkait Reklamasi

Jakarta – Kandidat calon gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono, belum menentukan sikap soal reklamasi Teluk Jakarta. Agus baru berdialog dengan nelayan Muara Angke, Jakarta Utara, Selasa (11/10/2016).

Agus Yudhoyono Tak Berikan Jawaban Pasti Terkait Reklamasi

Pada dialog tersebut, para nelayan mengeluhkan soal reklamasi Teluk Jakarta. Agus pun menegaskan belum belum memutuskan lantaran tidak memiliki otoritas dan kapasitas.

“Terlalu prematur jika saya mengatakan lanjutkan, atau hentikan,” kata Agus di Muara Angke, Jakarta, Selasa.

Agus juga menambahkan, dirinya akan melihat lebih dahulu permasalahan di Jakarta, termasuk reklamasi, secara utuh. Ia akan melibatkan semua instansi terkait, termasuk nelayan yang dianggap sebagai korban reklamasi Teluk Jakarta.

“Oleh karena itu penting bagi kita, siapapun untuk mendengarkan keluhan dan juga aspirasi mereka,” tegas Agus. (Baca: Nelayan Muara Angke Curhat soal Reklamasi ke Agus Yudhoyono)

Reklamasi Teluk Jakarta sendiri tetap berlanjut setelah dinyatakan tak bermasalah oleh Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Pandjaitan. Luhut mengungkapkan ada beberapa alasan soal melanjutkan reklamasi, salah satunya adalah kepentingan nasional.

Baca juga: Kemunculan Amien Rais di Demo Ahok Dinilai Rugikan Agus Yudhoyono

Agus maju berpasangan dengan Sylviana Murni. Keduanya diusung oleh Partai Demokrat, Partai Persatuan Pembangunan, Partai Kebangkitan Bangsa, Partai Amanat Nasional. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Habib Rizieq Penjelasan Mengenai Tanda-Tanda Kebangkitan PKI

Habib Rizieq Penjelasan Mengenai Tanda-Tanda Kebangkitan PKI

Jakarta – Sebanyak 30 tanda-tanda kebangkitan Partai Komunis Indonesia (PKI) di tanah air mulai nampak. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis