Home > Travel & Kuliner > Wisata > Inilah 3 Tempat Wisata Indonesia Yang Ingin Dikunjungi Luna Maya

Inilah 3 Tempat Wisata Indonesia Yang Ingin Dikunjungi Luna Maya

Jakarta – Aktris dan model Luna Maya dikenal sudah mengunjungi banyak tempat menarik saat berlibur, menyambangi tempat-tempat indah baik di Indonesia maupun luar negeri. Namun, ada tujuan wisata yang belum pernah dan sangat ingin dikunjunginya.

Inilah 3 Tempat Wisata Indonesia Yang Ingin Dikunjungi Luna Maya

“Karena emang lagi suka dan hobi diving, aku cita-citain pengen ke Raja Ampat, Wakatobi, Halmahera, itu pengen banget. Emang aksesnya agak susah sih, tapi katanya semakin ke daerah timur itu lautnya semakin bagus ya. Indonesia itu banyak banget tujuan wisatanya, jadi harus lebih kreatif aja milihnya,” kata Luna di acara Mister Aladin Travel Fair 2016 di Grand Atrium Kota Kasablanka Sabtu, (15/10/2016).

Sosok selebritas yang mengawali kariernya dari dunia model ini mengaku keindahan Indonesia tidak kalah dengan luar negeri, termasuk juga kuliner dan kekayaan alamnya. Untuk itu, wanita berusia 33 tahun ini mengajak masyarakat untuk bangga dengan Tanah Airnya.

“Seharusnya kita tuh bangga bisa menjadi orang Indonesia dan hidup di Indonesia. Selain subur, kekayaan alamnya tuh banyak dan indah-indah banget. Kita beruntung banget. Tapi ya itu, kita harus menjaga dan mulai bisa menciptakan keamanan, kenyamanan, kebersihan. Terus kita harus eksplor ke tempat-tempat lain yang masih virgin, jangan Bali aja” paparnya.

Luna menambahkan, berlibur bagi setiap orang dapat menyegarkan pikiran dan melepas penat dari berbagai aktivitas sehari-hari. Berlibur juga dapat menambah pengetahuan, terutama tentang keindahan alam dan budaya di wilayah yang dikunjungi. Dara berdarah Bali ini pun menyampaikan pesan bagi para pecinta travelling.

“Pokoknya kita kerja, cari duit, itu kita juga jangan lupa kita travelling. Karena itu obat paling mujarab kan bisa refreshing. Jadi balik kerja juga bisa semangat lagi. Selain itu kita juga bisa nampah pengetahuan tentang budaya di suatu tempat. Siapa tahu bisa mensupport daerah situ juga. Sama jangan lupa jaga kebersihan. Karena siapa pun yang dateng kalo liat bersih kan jadi lebih nyaman ya,” pungkasnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Gua Kristal di Kupang, Destinasi Wisata yang Masih Alami

Gua Kristal di Kupang, Destinasi Wisata yang Masih Alami

Kupang – Sudah bukan rahasia, kadang hasrat ingin refreshing langsung hilang ketika tempat wisata yang ...