Home > Hiburan > Gosip > Demi Gigi Kinclong, Rey Utami Rogoh Kocek Ratusan Juta Rupiah

Demi Gigi Kinclong, Rey Utami Rogoh Kocek Ratusan Juta Rupiah

Jakarta – Preseter Rey Utami nampaknya kerap bernasib baik. Pasanya, usai bertemu dengan jodohnya melalui aplikasi Tinder dan akhirnya dinikahi oleh pengusaha kaya raya bernama Pablo Putera Benua, Rey mendadak bergelimang harta. Tak hanya sejumlah barang mewah yang Rey dapat, melainkan beberapa perawatan ‘jetzet’ demi menunjang kecantikannya. Salah satunya adalah perawatan gigi seharga ratusan juta Rupiah.

Demi Gigi Kinclong, Rey Utami Rogoh Kocek Ratusan Juta Rupiah

Perawatan yang dimaksud Rey adalah veneer yang membuat deretan giginya menjadi putih kinclong. Tapi, harga yang dipatok untuk melakukan perawatan itu tidak murah, loh. “Satu gigi 15 juta,” ceplos Rey saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (13/10/2016).

OLeh karena itu, jika deretan gigi orang dewasa diasumsikan sejumlah 23 buah, Rey harus merogoh kocek setidaknya Rp 480 juta. Itupun, kata Rey, belum termasuk dengan perawatannya. “Ya dikalikan saja gigiku ada berapa, dikali Rp 15 juta. Iya sih belum termasuk sama perawatan,” kata Rey dengan senyum jumawa.

Baginya yang saat ini bersuamikan seorang pengusaha sukses, bukanlah menjadi hal sulit untuk mengeluarkan uang sebesar Rp 480 juta, sebab bagi Rey, hal itu adalah investasinya sebagai public figure baru. “Kan tahan seumur hidup, nahan panas, teh, kopi. Kan gigi itu kelihatan di muka, bukan boros tapi investasi,” kata Rey.

Baca juga: Tampil Tanpa Make Up, Ariel Tatum Dipuji Lebih Terlihat Cantik

Sambil bercanda, Rey menyebut kalau biaya yang ia keluarkan untuk perawatan gigi, bisa untuk membiayai kehidupan seseorang hingga jenjang perguruan tinggi. “Satu mulut gue ini bisa bayarin sampai masuk perguruan tinggi kali ya, haha. Ya kalikan saja gigi gue ada berapa dikali Rp 15 juta,” jar Rey bangga. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Nana Mirdad Unggah Foto Hot dengan Hanya Pakai Lingerie

Nana Mirdad Unggah Foto Hot dengan Hanya Pakai Lingerie

Jakarta – Setelah sekian lama tidak pernah muncul di layar televisi, Nana Mirdad mengobati kangen ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis