Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Berikan Ampunan kepada Oknum Perusak Taman

Ahok Berikan Ampunan kepada Oknum Perusak Taman

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama tampaknya sangat geram. Hal tersebut terjadi lantaran beberapa oknum merusak taman saat demonstrasi di Balai Kota pada Jumat (14/10/2016). Namun, pihaknya tidak ambil pusing dengan kasus tersebut.

Ahok Berikan Ampunan kepada Oknum Perusak Taman

“Ampunilah mereka yang tidak tahu apa yang dia perbuat,” kata Basuki di Balai Kota DKI Jakarta, Senin pagi.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menimpali pernyataan Basuki, “Dimaafkan lah, biasa orang banyak,” katanya.

Pada Minggu (16/10/2016), Djarot ikut berpartisipasi dalam kerja bakti merapikan taman di Jalan Medan Merdeka Selatan yang berada di depan Balai Kota bersama para relawan pendukung Ahok-Djarot.

Menurut Djarot, biaya yang dikeluarkan untuk membenahi taman yang rusak tidak besar.

Baca juga: Berita Terkini : Hipmi Ambil Sikap Netral Dalam Pilkada DKI 2017

Sebagaimana diketahui, Ribuan orang dari organisasi masyarakat Front Pembela Islam, Majelis Rasulullah, Front Betawi Rempug, Forkabi, Laskar Masjid Luar Batang dan Korps Mubaligh Jakarta unjuk rasa di Balai Kota.

Mereka menuntut agar Gubernur Petahana Basuki Tjahaja Purnama diadili secara hukum atas tuduhan pernyataan yang dinilai menistakan agama. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Ini Video Pidato Megawati Yang Dipermasalahkan Habib Rizieq

Ini Video Pidato Megawati Yang Dipermasalahkan Habib Rizieq

Jakarta – Pidato Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri dalam peringatan HUT ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis