Jakarta – Hubungan asmara antara Steven William dengan Celine Evangelista kini sudah tercium oleh publik dan media. Namun, sosok Celine Evangelista entah mengapa selalu menjadi bahan pembicaraan publik. Aktris cantik ini, memang sempat menuai banyak kabar tak sedap.

Celine Evangelista Kepergok Pergi Ke Dokter Kandungan ?

Seperti halnya, baru-baru ini Celine kepergok sedang pergi ke dokter kandungan. Hal tersebut membuat banyak orang bertanya-tanya. Banyak yang curiga bahwa kini dirinya sedang berbadan dua alias hamil. Namun, ketika dikonfirmasi, Celine justru membenarkan bahwa dirinya sedang pergi ke dokter kandungan. Celine mengaku bahwa ia mengunjungi dokter kandungan hanya sekedar untuk melakukan checkup rutin semata.

“Kalau ke rumah sakit kandungan kan saja, perempuan lagi,” ujar Celine seperti dilansir Suara. Menurut bintang sinetron “Asisten Rumah Tangga” ini, mengunjungi dokter kandungan adalah hal yang wajar baginya.

“Perempuan kan biasanya banyak tuh yang harus di-checkup, jadi sering sih (ke dokter kandungan). Ada yang 6 bulan sekali, perempuan kan jaga-jaga sejak dini,” tegas Celine.

(bimbim – www.harianindo.com)