Home > Ragam Berita > Nasional > BNN Pastikan Permen Jari Tak Mengandung Narkotika

BNN Pastikan Permen Jari Tak Mengandung Narkotika

Jakarta – Beberapa waktu yang lalu sempat heboh mengenai permen jari yang diduga bisa menyebabkan anak kecanduan. Hal tersebut lantas membuat banyak orangtua resah. Permen tersebut dikhawatirkan mengandung zat-zat berbahaya seperti narkotika.

BNN Pastikan Permen Jari Tak Mengandung Narkotika

Mengenai isu tersebut, lantas Badan Narkotika Nasional (BNN) melakukan uji laboraturium terhadap permen jari meresahkan masyarakat tersebut. Apabila dilihatdari hasil uji laboraturium tersebut, diketahui bahwa permen tersebut ternyata tidak ditemukan ada kandungan zat-zat berbahaya narkotika sama sekali.

“Dari hasil pengujian laboratorium yang dilakukan oleh Balai Uji Laboratorium Narkoba BNN didapatkan hasil bahwa tidak ditemukan kandungan narkotika pada permen jari yang dimaksud,” kata Kabag Humas BNN, Kombes Pol Slamet Pribadi.

Slamet mengatakan bahwa berdasarkan hasil dari uji laboratorium tersebut, masyarakat diharapkan sudah tidak lagi merasa resah terhadap permen jari tersebut. Namun, dirinya mengimbau bahwa masyarkat harus tetap waspada dengan ancaman narkotika yang hadir dalam berbagai macam bentuk.

“BNN berharap agar masyarakat tidak lagi resah terhadap pemberitaan terkait permen jari yang saat ini beredar. Namun demikian, masyarakat harus tetap waspada terhadap ancaman narkotika,” ujarnya berharap.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Rois Syuriah MWCNU Tamansari Bimbing Seorang Pria Memeluk Islam

Rois Syuriah MWCNU Tamansari Bimbing Seorang Pria Memeluk Islam

Tasikmalaya – Pria berusia 24 tahun bernama Yusan mendatangi Masjid Nurul Iman Ciharashas yang berada ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis