Home > Ragam Berita > Nasional > Komentari Polemik Ahok, Ahmad Dhani Dicap Sebagai Provokator

Komentari Polemik Ahok, Ahmad Dhani Dicap Sebagai Provokator

Jakarta – Terkait dengan dugaan pelecehan agama yang dilakukan oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Musisi yang kini terjun ke dunia politik, Ahmad Dhani menanggapi hal tesebut. Musisi yang kini mencalonkan diri menjadi Wakil Bupati Bekasi tersebut mengomentari orasi dari ketua Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq. Habib Rizieq sebelumnya sempat melakukan orasi yang mengultimatum pemerintah dan aparat kepolisian untuk menangkap Ahok.

Komentari Polemik Ahok, Ahmad Dhani Dicap Sebagai Provokator

“Ultimatum Habib Riziq terlalu kelamaan… cukup kasih 7 hari Kepolisian tangkap… kalo tidak biar umat yg eksekusi… ADP,” cuit Dhani lewat akun Twitter-nya @AHMADDHANIPRAST.

Cuitan Dhani di akun Twitternya tersebut lantas menuai beragam komentar dari para netizen. Tak sedikit dari para netizen yang menganggap apa yang disampaikan Dhani tersebut akan memudahkan polisi untuk menangkap para provokator, jika di kemudian hari sesuatu yang tidak diinginkan terjadi kepada Ahok. Bukan hanya itu, tak sedikit pula para netizen yang menghujat pernyataan dari Dhani tersebut.

“@AHMADDHANIPRAST , Mulai terang2an Pasang KOMPOR! Aparat Makin Mudah Nangkepnya. @Polisi_R1 ,@DivHumasPolri,” ujar @wahyonokuP.

“@AHMADDHANIPRAST gombale mukiyo. Omonganmu nggedebus kayak kentut,” ujar @Susilaningsih, Minggu (16/10/2016).

Habib Rizieq, sebelumnya tengah berorasi dalam aksi demo besar-besaran yang dilakukan oleh sejumlah ormas pada Jumat (14/10/2016) lalu. Orasinya tersebut ia menyatakan apabila aparat penegak hukum tidak segera mengambil tindakan atas dugaan pelecehan agama yang dilakukan Ahok tersebut, ia bakal merebut Balai Kota, Istana Kepresidenan, hingga ancaman menggantung, bahkan menghukum mati Ahok.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Djarot : Satu-satumya Cara Menormalisasi Sungai dengan Relokasi

Djarot : Satu-satumya Cara Menormalisasi Sungai dengan Relokasi

Jakarta – Relokasi memang kerap terjadi di Jakarta. Alsannya, hal tersebut dilakukan untuk kembali menormalkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis