Home > Gaya Hidup > Sudah Pindah Agama, Gadis Ini Justru Diselingkuhi Pacarnya

Sudah Pindah Agama, Gadis Ini Justru Diselingkuhi Pacarnya

Jakarta – Semua orang pasti menginginkan memiliki kisah yang indah untuk hubungan asmara kita. Pasalnya, tak semua hubungan percintaan bisa berakhir indah. Tak sedikit dari mereka yang memiliki kisah cinta yang berakhir menyedihkan. Salah satunya seperti ketika kita telah mencintai seseorang dengan sepenuh hati, namun kenyataan pasangan kita berkhianat dengan cara berselingkuh.

Sudah Pindah Agama, Gadis Ini Justru Diselingkuhi Pacarnya

Apalagi wanita yang dikhianati. Pasalnya, hati wanita lebih mudah untuk merasakan sakit dan tercabik-cabik bila mengetahui sang lelaki pujaan hatinya menduakan cinta. Sama seperti nasib malang yang dialami oleh wanita yang berinisial N ini. Wanita yang berusia 25 tahun itu harus merasakan kesedihan luar biasa lantaran diduakan ketika sudah satu tahun berpacaran.

Ketika berkenalan, tak perlu waktu yang lama dalam masa penjajakan dengan pria tersebut. Bukan hanya itu saja, ketika di masa awal pacaran dulu, mereka telah berkomitmen untuk menjalani hubungan asmara tersebut hingga ke jenjang pernikahan. Ternyata mereka berdua memiliki keyakinan yang berbeda satu sama lain.

“Awal kenal Mei 2015, Juni 2015 kita udah pacaran, enggak butuh waktu lama untuk pendekatan, akhirnya kita udah pacaran. Niat pertama kenal dan deket itu untuk nikah. Akhirnya Desember 2015 aku dibawa ke kampung halamannya, dikenalin ke orangtuanya dan keluarganya. Di sana juga dia bilang ke orangtuanya mau menikah dengan aku,” ujar N.

“Februari 2015, dia ke rumah aku untuk bilang ke Mama mau nikahin aku, tapi nggak tahu kenapa setelah dia pulang dari rumah, semua berubah 180 derajat, he’s changed. Setiap ditanya soal pernikahan selalu ngalihin pembicaraan. Maret 2015 kita liburan, di situ pun dia sangat berbeda, nggak kayak liburan kita sebelumnya,” cerita N.

Hubungan mereka berdua pun telah dilalui selama satu tahun penuh. Namun ada kabar yang mengecewakan terlontar dari bibir sang pria. Sang pria telah mengakui bahwa dirinya sudah selingkuh dengan wanita lain selama dua bulan. Akhirnya mereka berdua pun putus. Putusnya dengan cara yang cukup baik dan terkadang masih berhubungan setelah putus. Namun pada bulan Agustus 2016 mereka mulai lost contact hingga kini. Usai lost contact, N pun mendengar kabar yang mengejutkan. Mantan kekasihnya tersebut akan menikah tahun depan dengan selingkuhannya.

“Juni 2016, kita satu tahunan. Seminggu setelah anniv,dia bilang kalau dia selingkuh, 2 bulan dia selingkuhin aku. Dia selingkuh dari bulan Mei 2016, kebetulan di bulan itu aku liburan ke Thailand sama temen. Akhirnya aku tanya selama aku di Thailand ketemu atau nggak sama cewek itu, dia bilang enggak, tapi ternyata mereka ketemu. Dia bilang lagi di tempat gym, ternyata dia lagi ketemu sama cewek itu. Banyak banget kebohongan yang dia lakuin, sikap dia berubah ternyata karena ini. Dunia seperti runtuh setelah mendengar kenyataan itu,” tambah N.

“Aku nggak pernah nyalahin orang ketiga, karena orang ketiga nggak pernah salah menurut aku. Setelah diselingkuhin aku selalu mikir, mungkin ini salah aku makanya dia selingkuh, mungkin aku nggak cukup baik buat dia. Aku bahkan nggak pernah nyalahin mantan pacar karena dia selingkuh, yang aku tahu selama kita pacaran dia orang yang sangat baik, mungkin dia lagi selingkuh karena khilaf,” ujar N.

“Akhirnya dia mau nikah bukan sama aku yang sudah ia perkenalkan kepada keluarganya, melainkan dengan selingkuhannya, mereka udah cari gedung, udah fitting baju, udah dapet tanggal menikah,” ujar N.

“Intinya aku harus ikhlas sama semua yang terjadi, jangan pernah menyalahkan siapapun, karena when you forgive, you heal. And when you let go, you grow. Coba buka hati buat orang baru. Dan, sekarang jadi agak lebih selektif milih pasangan karena takut kejadian yang kedua kali. Dan berharap akan datang pria yang lebih baik lagi,” tutup N.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Begini Tips Hemat Mengelola Belanja Bulanan

Begini Tips Hemat Mengelola Belanja Bulanan

Jakarta – Pengeluaran bulanan untuk keperluan dapur dan rumah tangga merupakan pengeluaran rutin yang memang ...