Home > Hiburan > Gosip > Rian D’Masiv Berniat Jodohkan Kiki Dengan Melody JKT48

Rian D’Masiv Berniat Jodohkan Kiki Dengan Melody JKT48

Jakarta – Sebuah lagu baru yang dinilai akan menjadi unggulan, telah diselesaikan oleh sebuah grup band kenamaan tanah air, D’Masiv. Sebelumnya, D’Masiv sempat menciptakan sebuah lagu yang berjudul Melody dan lagu tersebut sukses dan menjadi unggulan.

Rian D'Masiv Berniat Jodohkan Kiki Dengan Melody JKT48

Demi bisa mendulang kesuksesan kembali, para personelnya siap menciptakan lagu baru yang mereka beri judul Melody JKT48. Rian D’Masiv mengaku lagu Melody itu memang easy listening dan diminati oleh banyak orang. Namun lagu Melody JKT48 tersebut hanya bahan candaan para personelnya saja.

“Lagunya enak kan? Apa kita buat lagi lagu Melody yang kita kasih judul Melody JKT48,” kata Rian dengan canda saat perfom di peluncuran album terbarunya.

Mengenai Idolgrup JKT48, memang sudah tak asing lagi di telinga para personel D’Masiv. Apalagi, mereka merupakan Idolgrup vocal wanita yang terus menghasilkan karya-karya yang mengesankan. Mengenai JKT48 tersebut, Rian pun berniat menjodohkan salah satu personel D’Masiv bernama Kiki dengan salah seorang member JKT48 yakni Melody.

“Apa kita jodohin aja Kiki sama Melody, mumpung Kiki jomblo, hehhe,” ujarnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Sempat Berdalih Dijebak Seseorang, Kini Pretty Asmara Telah Ditetapkan Menjadi Tersangka

Sempat Berdalih Dijebak Seseorang, Kini Pretty Asmara Telah Ditetapkan Menjadi Tersangka

Jakarta – Salah seorang komedian, Pretty Asmara sebelumnya diketahui telah diamankan oleh jajaran kepolisian Polda ...