Home > Hiburan > Gosip > Aliando dan Teuku Rassya, Aktor Tampan Yang Dekat Dengan Prilly Latuconsina

Aliando dan Teuku Rassya, Aktor Tampan Yang Dekat Dengan Prilly Latuconsina

Jakarta – Kaum remaja masa kini, banyak mengidolakan dua sosok artis muda berbakat yakni Aliando Syarief dan Teuku Rassya. Tak hanya memilik wajah yang menawan saja, tapi mereka berdua juga memiliki bakat tersendiri di dunia hiburan. Bahkan keduanya memiliki perbedaan usia yang tak terpaut jauh.

Aliando dan Teuku Rassya, Aktor Tampan Yang Dekat Dengan Prilly Latuconsina

Memang banyak kesamaan diantara mereka berdua seperti yang disebutkan di atas. Namun, dua cowok yang memiliki hubungan spesial dengan Prilly Latuconsina tersebut ternyata mempunyai selera fashion dan penampilan yang berbeda satu sama lainnya. Nah, berikut perbedaan gaya antara Aliando dan Teuku Rassya yang telah dirangkum dari berbagai sumber, Kamis (13/10/2016).

  • Aliando tampak nyaman dengan kaus grafis-nya, sementara Teuku Rassya punya gaya OOTD bak pria dewasa.
  • Keduanya sering terlihat mengenakan pakaian berwarna putih polos, namun gestur tubuh dari Teuku Rassya lebih terlihat dewasa.
  • Jika Teuku Rassya selalu menjaga penampilannya ketika tampil di media sosial, Aliando justru berani tampil lebih cuek dan pede.
  • Aliando sesekali berani tampil lebih sporty, sedangkan anak dari Tamara Bleszynski ini sering memilih gaya kasual yang nyaman dipakai seharian.
  • Gestur dan selera fashion Teuku Rassya selalu membuat ia tampak jauh lebih dewasa daripada anak seumurannya, sementara Aliando dalam beberapa kesempatan sering terlihat lebih muda dari umurnya.
  • Aliando selalu berhasil terlihat keren dengan tampilan ‘cuek’-nya, sementara Teuku Rassya juga selalu terlihat keren dengan tampilan ‘aman’.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Terkait Pelantikan Gubernur Baru, Iwan Fals : Selamat Menuai Kritik

Terkait Pelantikan Gubernur Baru, Iwan Fals : Selamat Menuai Kritik

Jakarta – Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang baru, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno ...