Home > Gaya Hidup > Lagi, Mucikari di Surabaya Tawarkan PSK Dengan Tarif Booking Rp 2,5 Juta

Lagi, Mucikari di Surabaya Tawarkan PSK Dengan Tarif Booking Rp 2,5 Juta

Surabaya – Memang sepertinya bisnis esek-esek bisa menjadi bisnis yang menguntungkan. Salah satu contohnya seperti pemilik akun Facebook (FB) yang bernama M Samsul Arif (30) ini. Pria warga Wonocolo, Surabaya, Jawa Timur itu dibekuk oleh polisi. Pasalnya, Samsul tawarkan pekerja seks komersial (PSK) melalui akun FB tersebut.

Lagi, Mucikari di Surabaya Tawarkan PSK Dengan Tarif Booking Rp 2,5 Juta

Bapak satu anak ini membanderol dua PSK-nya seharga Rp 1,5 hingga Rp 2,5 juta untuk sekali transaksi kepada pelanggan. Mucikari online ini ditangkap anggota Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya di sebuah hotel tempat dia mengantar anak buahnya untuk melayani pelanggan. Petugas pun turut menyita sejumlah barang bukti berupa sebuah unit handphone, satu lembar bukti transfer dan uang tunai Rp 65.000.

“Ungkap kasus ini berdasarkan laporan masyarakat, yang mengatakan adanya tindak pencabulan di sebuah hotel di Surabaya. Kemudian kita lakukan penangkapan,” terang Wakasat Reskrim Polrestabes Surabaya Kompol Bayu Indra Wibowo didampingi Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya, Kompol Lily Djafar, Senin (17/10).

Bayu menjelaskan, modus praktik prostitusi dijalankan tersangka ini, mencari pelanggan melalui beberapa grup FB. Setelah berkenalan dengan pelanggannya, tersangka menawarkan dua anak buahnya melalui chatting.

“Tersangka membandrol korban antara Rp 1,5 hingga 2,5 juta. Yang Rp 1,5 juta, tersangka mengambil keuntungan Rp 1 juta. Sedangkan yang Rp 2,5 juta, tersangka mengambil untuk Rp 2 juta,” papar Bayu.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Wanita Ini Beri ASI Untuk Ayahnya Sendiri, Apa Tujuannya?

Wanita Ini Beri ASI Untuk Ayahnya Sendiri, Apa Tujuannya?

Jakarta – Seorang wanita asal Rugby, Warwickshire, Inggris, yang bernama Jill Turner, nekad memberikan ASI ...