Home > Ragam Berita > Nasional > Fendy Chow Melihat DKI Berubah Menjadi Lebih Baik Sejak Dipimpin Ahok

Fendy Chow Melihat DKI Berubah Menjadi Lebih Baik Sejak Dipimpin Ahok

Jakarta – Sebagai seorang warga DKI Jakarta, Aktor tampan Fendy Chow mengaku mantap akan memilih sang petahana, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2017 mendatang.

Fendy Chow Melihat DKI Berubah Menjadi Lebih Baik Sejak Dipimpin Ahok

“Kalau saya, sih, (pilih) Ahok!” tegasnya mantap ketika ditemui usai press screening film Gelas-gelas Kaca di Epicentrum XXI, Jakarta, Selasa (18/10/2016).

Menurut Fendy Chow, kinerja yang memuaskan dari Ahok telah banyak terbukti.

Terlebih, tambah Fendy, Ahok dapat memberikan berbagai perubahan yang tak pernah dihasilkan oleh para gubernur terdahulu.

“Karena udah kebukti, sih, semuanya. Kali lebih bersih, jalanan lebih rapi, banyak taman. Yang nggak pernah dilihat pada tahun-tahun sebelumnya, di kepemimpinan gubernur sebelumnya nggak kelihatan, sekarang kelihatan ada perubahan,” tutur dia.

Selain program serta kinerja yang baik, ketegasan Ahok sebagai pemimpin juga amat dikagumi oleh Fendy Chow.

“Justru aku ngelihat program dia (Ahok) selama ini bagus dan berjalan dengan baik. Aku suka lihat di Youtube juga, gimana dia bisa tegas.”

Baca juga: Ahok Berharap Jokowi Memimpin RI 2 Periode

“Jadi, emang harus tegas dan Jakarta butuh pemimpin yang tegas. Ya, apa lagi, untuk terhindar dari masalah korupsi,” ujar Fendy Chow. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Kabupaten Simeulue di Aceh Digetarkan Gempa Berkekuatan 5 SR

Kabupaten Simeulue di Aceh Digetarkan Gempa Berkekuatan 5 SR

Sabang- Gempa bumi berkekuatan 5 Skala Richter mengguncang Kabupaten Simeulue, Jumat pagi. Badan Meteriologi Klimatologi ...