Home > Olahraga > Bola > Pep Guardiola : Lionel Messi Diminati 7 Hingga 8 Klub Liga Inggris

Pep Guardiola : Lionel Messi Diminati 7 Hingga 8 Klub Liga Inggris

Manchester – Pertandingan akbar antara Barcelona dan Manchester City dalam waktu dekat ini akan segera dilangsungkan. Menjelang pertandingan tersebut pelatih Manchester City, Pep Guardiola, baru-baru ini melontarkan pernyataan yang menarik mengenai mantan anak didiknya di Barcelona, Lionel Messi.

Pep Guardiola : Lionel Messi Diminati 7 Hingga 8 Klub Liga Inggris

Guardiola memang sempat mengharapkan bahwa penyerang asal Argena tersebut akan mengakhiri kariernya di Camp Nou. Namun, Guadiola menilai bahwa ada kesempatan Messi untuk hijrah ke Liga Primer Inggris. Pelatih yang kini berusia 45 tahun itu menyebut ada banyak klub besar Liga Inggris yang siap menggunakan keahliannya, apabila Messi hijrah ke Negeri Ratu Elizabeth tersebut. Guardiola mengatakan ada sekitar 7 hingga 8 klub yang berminat untuk mendatangkan Messi.

“Saya tak pernah mengajak Messi [untuk gabung ke City] dan saya berharap ia bermain dan mengakhiri kariernya di sini [Camp Nou],” buka Guardiola, seperti dilansir Marca.

“Tapi mungkin saja Messi ingin pergi ke klub lain. Mungkin ia ingin anaknya bisa berbahasa Inggris. Jika itu terjadi, ada enam, tujuh, atau delapan klub yang ingin mendapat tanda tangannya.”

“Namun tentu saja, semuanya tergantung pada Messi ke mana ia ingin hijrah,” pungkasnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Ethan Ampadu Tuai Pujian dari Antonio Conte

Ethan Ampadu Tuai Pujian dari Antonio Conte

London – Pelatih Chelsea, Antonio Conte tak sungkan untuk mengakui dan memberikan pujian kepada gelandang ...