Home > Olahraga > Bola > Menang Dengan Skor Tipis, Juventus Dikritik Oleh Sang Pelatih

Menang Dengan Skor Tipis, Juventus Dikritik Oleh Sang Pelatih

Turin – Pada lanjutan matchday tiga Grup H Liga Champions, Juventus berhasil mengalahkan Olympique Lyon dengan skor tipis yakni 1-0, pada Rabu (19/10/2016) dini hari WIB. Pasalnya, ketika itu Juve melakoni pertandingan hanya dengan sepuluh orang.

Menang Dengan Skor Tipis, Juventus Dikritik Oleh Sang Pelatih

Hal tersebut lantaran Mario Lemina mendapat kartu kuning kedua. Berkat cetakan gol dari Juan Cuadrado, Juve mampu meraih kemenangan. Walaupun timnya sukses meraih tiga poin penuh, namun pelatih Juve, Massimiliano Allegri, justru mengkritik tim asuhannya. Allegri menilai bahwa anak didiknya dalam pertandingan tersebut bermain cenderung tergesa-gesa dan tak sabaran.

“Kami harus mencoba untuk terus bermain lebih baik. Di laga ini kami seharusnya lebih santai dan terlalu terburu-buru setiap kali melepas umpan,” ujar Allegri, seperti dikutip Mediaset Premium.

“Ketika Lyon memutuskan untuk fokus pada lini pertahanan, kami harusnya bisa lebih sabar. Hal ini juga terjadi di partai sebelumnya, melawan Udinese.

“Kami masih harus memperbaiki begitu banyak bidang, termasuk dalam mengatur sirkulasi bola. Jika tidak, kami akan menderita melawan AC Milan akhir pekan ini,” pungkasnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Arsenal Hadapi Southampton Tanpa Bek Andalan

Arsenal Hadapi Southampton Tanpa Bek Andalan

London – Arsenal harus kembali was-was lantaran ketika bertandang ke kandang Southampton, tim asuhan Wenger ...