Home > Olahraga > Bola > Menang Dengan Skor Tipis, Juventus Dikritik Oleh Sang Pelatih

Menang Dengan Skor Tipis, Juventus Dikritik Oleh Sang Pelatih

Turin – Pada lanjutan matchday tiga Grup H Liga Champions, Juventus berhasil mengalahkan Olympique Lyon dengan skor tipis yakni 1-0, pada Rabu (19/10/2016) dini hari WIB. Pasalnya, ketika itu Juve melakoni pertandingan hanya dengan sepuluh orang.

Menang Dengan Skor Tipis, Juventus Dikritik Oleh Sang Pelatih

Hal tersebut lantaran Mario Lemina mendapat kartu kuning kedua. Berkat cetakan gol dari Juan Cuadrado, Juve mampu meraih kemenangan. Walaupun timnya sukses meraih tiga poin penuh, namun pelatih Juve, Massimiliano Allegri, justru mengkritik tim asuhannya. Allegri menilai bahwa anak didiknya dalam pertandingan tersebut bermain cenderung tergesa-gesa dan tak sabaran.

“Kami harus mencoba untuk terus bermain lebih baik. Di laga ini kami seharusnya lebih santai dan terlalu terburu-buru setiap kali melepas umpan,” ujar Allegri, seperti dikutip Mediaset Premium.

“Ketika Lyon memutuskan untuk fokus pada lini pertahanan, kami harusnya bisa lebih sabar. Hal ini juga terjadi di partai sebelumnya, melawan Udinese.

“Kami masih harus memperbaiki begitu banyak bidang, termasuk dalam mengatur sirkulasi bola. Jika tidak, kami akan menderita melawan AC Milan akhir pekan ini,” pungkasnya.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Cetak Hattrick, Mesut Ozil Dipuji Oleh Arsene Wenger

Cetak Hattrick, Mesut Ozil Dipuji Oleh Arsene Wenger

London – Gelandang Arsenal, Mesut Ozil telah mencetak gol hat-trick dalam lanjutan laga Liga Champions. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis