Home > Olahraga > Bola > Aksi Gemilang Gianluigi Buffon Dipuji Oleh Rekan Setimnya Miralem Pjanic

Aksi Gemilang Gianluigi Buffon Dipuji Oleh Rekan Setimnya Miralem Pjanic

Turin – Aksi gemilang Buffon yang menggagalkan eksekusi penalti Lacazette ketika tengah menghadapi Olympique Lyon, membuat Miralem Pjanic memuji aksi heroik tersebut. Pasalnya, aksi gemilang dari Buffon tersebut merupakan penentu kemenangan penting untuk Juventus ketika mereka bertandang ke markas Olympique Lyon dalam lanjutan Liga Champions musim ini.

Aksi Gemilang Gianluigi Buffon Dipuji Oleh Rekan Setimnya Miralem Pjanic

Bianconeri dalam laga tersebut hanya mampu bermain dengan sepuluh pemain akibat Mario Lemina mendapat kartu kuningnya yang kedua. Apabila Buffon gagal dalam menepis eksekusi penalti Alexandre Lacazette, bisa saja Lyon yang meraih skor pertama lebih dahulu. Walaupun kalah jumlah pemain, Juventus tetap menampilkan performa solid yang berujung pada gol yang dicetak oleh Juan Cuadrado yang masuk sebagai pemain pengganti. Dalam pertandingan tersebut, Cuadrado menjadi pahlawan dengan gol sensasionalnya itu.

“Gigi sekali lagi membuktikan bahwa dirinya akan selalu ada di saat yang tepat,” sanjung mantan gelandang AS Roma tersebut.

“Jadi, tidak masuk akal apabila masih meragukannya, sebagaimana ia selalu memegang peranan peting bagi saat memperkuat Juventus maupun Italia.”

“Ia merupakan sosok pemain yang hebat, penjaga gawang yang luar biasa dan figur penting bagi kami semua,” tukas Pjanic.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Hormati Choirul Huda, Persela Pensiunkan Nomor Punggung 1

Hormati Choirul Huda, Persela Pensiunkan Nomor Punggung 1

Lamongan – Keluarga besar Persela Lamongan masih dalam keadaan berduka lantaran kehilangan sosok Choirul Huda ...