Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Menilai Kerja Keras Jokowi Bukan Seremonial

Ahok Menilai Kerja Keras Jokowi Bukan Seremonial

Jakarta – Sudah selama dua tahun, Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla memimpin pemerintahan Republik Indonesia. Terkait dua tahun kepemimpinan Jokowi-JK tersebut, lantas Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok pun mengemukakan pendapatnya.

Ahok Menilai Kerja Keras Jokowi Bukan Seremonial

Sejak dipimpin oleh Jokowi, Ahok menilai bahwa pertumbuhan ekonomi Indonesia saat ini mulai meningkat. Bukan hanya itu, pemerintahan Jokowi-JK pun memberantas sejumlah korupsi bahkan dari satuan terkecil yakni pungli. Ahok merasa yakin Indonesia mampu membayar utang, korupsi teratasi, dan perombakan birokrasi menjadi lebih baik, apabila Jokowi meneruskan dua periode menjadi presiden RI.

“Lihat aja sekarang pertumbuhan ekonomi maupun sistem yang dilakukan. Pungli kecil saja disikat kok. Kamu lihat pembangunan infrastruktur berapa banyak,” ujar Ahok di Balai Kota Jakarta, Selasa (18/10/2016).

“Saya yakin kalau diteruskan dua periode luar biasa Pak Jokowi, bayar utang baik, nilai tukar kita jaga. Saya yakin korupsi akan turun, karena akar semua masalah korupsi dan transparansi dan profesionalitas birokrat. Lihat saja menteri-menteri kerja setengah mati lho ini. Capek kerjanya. Karena Jokowi kerja keras. Bukan seremonial,” ujar Ahok

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Boy Tegaskan Panggil Ahok di Luar Jadwal Tidak Salahi Prosedur

Boy Tegaskan Panggil Ahok di Luar Jadwal Tidak Salahi Prosedur

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) diduga melakuakn penistaan agama. Hal tersebut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis