Home > Ragam Berita > Nasional > Jabat Menkopolhukam, Wiranto Masih Jadi Ketua Partai

Jabat Menkopolhukam, Wiranto Masih Jadi Ketua Partai

Jakarta – Meski kini menjabat sebagai Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan, Wiranto menegaskan bahwa dirinya sampai saat ini masih menjabat sebagai Ketua Umum Hanura. Memang pada beberapa waktu lalu, dirinya sempat tidak aktif sebagai ketua umum. Posisinya sebagai ketua digantikan sementara oleh Chairuddin Ismail.

Jabat Menkopolhukam, Wiranto Masih Jadi Ketua Partai

“Saya datang kemari sebenarnya lebih kuat atributnya sebagai ketua umum. Bukan sebagai menteri, saya masih ketua umum,” ujar Wiranto saat memberikan sambutan pada acara perayaan Hari Ulang Tahun Ke-7 Fraksi Partai Hanura di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (19/10/2016).

Ketidakaktifannya sebagai ketua umum lantaran dirinya tidak bisa merangkap kesibukannya di kabinet kerja sekaligus. Berbagai kegiatan di kabinet kerja tak bisa dibagi perhatiannya karena hal tersebut dirasa justru akan merugikan tugas pokok di dua posisi tersebut. Namun, ia menyatakan bahwa posisi dan kewenangannya masih sebagai ketua umum Hanura selama Musyawarah Nasional Luar Biasa atau Musyawarah Nasional reguler belum diselenggarakan.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Diajak Foto Bareng, Wanita Berhijab Ini Menggelayut Dilengan Ahok

Diajak Foto Bareng, Wanita Berhijab Ini Menggelayut Dilengan Ahok

Jakarta – Pada Jumat (20/10/2016) pagi, Puluhan warga terlihat berbaris dengan rapi di Pendopo Balai ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis