Home > Gaya Hidup > Penelitian, Pria Lapar Lebih Menyukai Payudara Yang Lebih Besar

Penelitian, Pria Lapar Lebih Menyukai Payudara Yang Lebih Besar

Jakarta – Setiap orang pasti memiliki selera yang berbeda. Salah satunya dalam urusan selera ukuran payudara pasangan mereka. Kebanyakan dari kaum pria mengatakan bahwa lebih suka payudara yang besar. Pasalnya, mereka menganggap payudara besar lebih seksi. Selain itu, payudara besar bisa juga dalam memuaskan hasrat seksualnya.

Penelitian, Pria Lapar Lebih Menyukai Payudara Yang Lebih Besar

Penulis buku The Chemistry Between Us: Love, Sex, and the Science of Attraction, Larry Young dan Brian Alexander, mengatakan bahwa pria adalah satu-satunya mamalia jantan yang mengagumi payudara dalam konteks seksual. Seperti yang dikutip dari laman Medical Daily, ditulis Selasa (18/10/2016), pria yang menyukai payudara besar dapat menggambarkan seperti apa kepribadian mereka yang sesungguhnya. Salah satunya disaat pria sedang lapar.

Sekelompok peneliti asal Inggris menguji pengaruh kelaparan dan kekenyangan terhadap penampilan ukuran payudara di Inggris. Penelitian tersebut telah dilakukan pada tahun 2008 silam. Hasil dari penilitian tersebut muncul di dalam Journal of Socio-Economics. Hasil penelitian mereka menunjukkan bahwa pria sedang lapar lebih menyukai payudara yang lebih besar dibandingkan pria yang sedang kenyang.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Janda Kaya Ini Bangga Telah Tiduri Lebih dari 100 Pria Beristri

Janda Kaya Ini Bangga Telah Tiduri Lebih dari 100 Pria Beristri

Jakarta – Isu pelakor ternyata tidak hanya terjadi di Indonesia, namun perselingkuhan justru menjadi tren ...