Home > Olahraga > Balap > Berita F1 : Dave Ryan Optimistis Esteban Ocon Akan Bersinar

Berita F1 : Dave Ryan Optimistis Esteban Ocon Akan Bersinar

Banbury – Dave Ryan adalah bos Manor Racing. Belum lama ini, dia memberikan penilaian kepada Esteban Ocon. Menurut dia, pembalap tersebut mempunyai potensi luar biasa. Selain itu, pihaknya sangat yakin pembalap asal Prancis itu dapat bersinar di F1.

Berita F1 : Dave Ryan Optimistis Esteban Ocon Akan Bersinar

Ocon menggantikan Rio Haryanto saat tengah musim usai pembalap kelahiran Surakarta, Jawa Tengah, tersebut gagal memenuhi perjanjian kontrak dengan Manor Racing. Di Banbury –markas Manor Racing, Ocon dikenal dengan perilakunya yang positif.

Sejatinya sempat banyak yang meragukan kapasitas Ocon kala pertama ditunjuk sebagai tandem Pascal Wehrlein. Namun, pembalap berusia 20 tahun ini menunjukkan bisa kapasitasnya dan selalu finis dalam lima race pertama.

Baca juga: Berita F1 : Webber Tegaskan Bakal Segera Berhenti dari Dunia Balap

”Datang di tengah musim dengan tim yang sedang berkembang, lalu berduet dengan Pascal, itu adalah tugas besar. Kami belum bisa membantunya karena dia tidak memiliki reliability terbaik hingga sekarang,” ujar Ryan sebagaimana diberitakan Crash pada Minggu (16/10/2016).

”Tapi, anak ini fantastis. Dia memiliki perilaku yang fantastis. Dia memiliki potensi besar, dan bersama dengan Pascal, kami memiliki line-up luar biasa,” tambahnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Berita F1 : Webber Tegaskan Bakal Segera Berhenti dari Dunia Balap

Berita F1 : Webber Tegaskan Bakal Segera Berhenti dari Dunia Balap

New South Wales – Mark Webber adalah salah seorang mantan juara dunia World Endurance. Selain ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis