Home > Ragam Berita > Nasional > Kapolri Perintahkan Tim Cyber Crime Bareskrim Polri Lacak Berita Hoax Soal Dirinya

Kapolri Perintahkan Tim Cyber Crime Bareskrim Polri Lacak Berita Hoax Soal Dirinya

Jakarta – Kapolri Jenderal Tito Karnavian memerintahkan Tim Cyber Crime Bareskrim Polri untuk melacak identitas penyebar berita hoax tentang dirinya terkait slide show promoter dan pemeriksaan Amien Rais.

Kapolri Perintahkan Tim Cyber Crime Bareskrim Polri Lacak Berita Hoax Soal Dirinya

“Lagi dilacak sama Tim Cyber Mabes,” kata Tito di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (19/10/2016).

“Saya sudah jelas menyampaikan bahwa semuanya enggak benar, sumber juga nggak jelas, jadi saya minta untuk tidak dipercaya. Karena itu berasal dari Medsos,” ujarnya.

“Kemudian yang soal Pak Amien Rais itu juga dari Medsos yang juga enggak jelas, maaf, www.lontebola.com, mohon maaf ya, memang seperti itu. Kita lagi lacak ini dari siapa ni,” tambahnya.

Menurut Tito, perbuatan pelaku yang menyebarkan berita bohong itu termasuk melanggar UU Informasi Transaksi Elektronik atau ITE dan merugikan institusi Polri.

“Ya mungkin sengaja ingin menyudutkan mungkin, saya kurang tahu ya,” urainya.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Inikah Video Sri Bintang Pamungkas Yang Menjadi Bukti Tuduhan Makar ?

Inikah Video Sri Bintang Pamungkas Yang Menjadi Bukti Tuduhan Makar ?

Jakarta – Salah seorang aktivis, Sri Bintang Pamungkas sempat memberikan pernyataan untuk menjatuhkan pemerintahan Presiden ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis