Home > Hiburan > Gosip > Lagi, Video Mandi Kucing Nikita Mirzani Dipersoalkan KPAI

Lagi, Video Mandi Kucing Nikita Mirzani Dipersoalkan KPAI

Jakarta – Asrorun Niam selaku Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) sempat mengungkapkan jika Vlog “Mandi Kucing” milik Nikita Mirzani telah melanggar UU Pornografi dan UU ITE. Niam juga berujar bahwa pihaknya akan menindaklanjuti masalah tersebut dengan berkoordinasi dengan pihak berwajib dan Kominfo.

Lagi, Video Mandi Kucing Nikita Mirzani Dipersoalkan KPAI

Saat dimintai komentarnya terkait Vlog Niki tersebut, Plt Kepala Pusat Informasi dan Humas Kementerian Kominfo, Noor Iza justru heran dengan busana yang dikenakan oleh ibu dua anak ini. Selain itu, Noor juga berencana akan menanyakan secara langsung motif Niki membuat dan mengunggah Vlog “Mandi Kucing” tersebut.

“Kok pakaiannya begitu?” ujar Noor, Rabu (19/10/2016). “Kami akan lakukan pendekatan secara persuasif, nanti dikomunikasikan.”

Tidak hanya itu, Kominfo juga akan meneliti lebih jauh konten video Niki tersebut. Pihaknya juga akan melakukan berkoordinasi dengan kementerian dan lembaga terkait seperti Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan KPAI.

Baca juga: Pakai Busana Minim, Nikita Mirzani Sengaja Umbar Payudara di Instagram

Sementara itu, Vlog yang diunggah oleh Niki pada 13 Oktober lalu itu sudah disaksikan lebih dari 230 ribu penonton. Dalam video tersebut, Niki memperlihatkan bagian intim tubuhnya dengan sekilas saat mencopot busana dan memamerkan aneka bentuk tato yang menghiasi punggung mulusnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Video Ciuman Bibir Sulli dan Goo Hara Yang Hebohkan Netizen

Inilah Video Ciuman Bibir Sulli dan Goo Hara Yang Hebohkan Netizen

Seoul – Tak lengkap rasanya apabila pada saat ulang tahun, tidak ada pesta untuk merayakannya. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis