Home > Ragam Berita > Nasional > Agus Hermanto Nilai Blusukan Presiden Jokowi Membawa Dampak Positif

Agus Hermanto Nilai Blusukan Presiden Jokowi Membawa Dampak Positif

Jakarta – Sebelum menjadi presiden, Jokowi memang kerap blusukan. Aktivitas tersebut pun dilakukan hingga kini. Nah, hal tersebut pun membawa dampak positif. Termasuk, di Provinsi Papua. Wakil Ketua DPR RI Agus Hermanto menyanjung kunjungan presiden ke berbagai pelosok Tanah Air tersebut.

Agus Hermanto Nilai Blusukan Presiden Jokowi Membawa Dampak Positif

“Seluruh kunjungan dari Presiden pasti memberi dampak baik. Kunjungan ini juga pasti kunjungan yang baik dan tentunya berkomunikasi dengan masyarakat Papua,” kata Agus di Kompleks Gedung Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis.

Presiden Jokowi mengunjungi Papua selama dua hari pada 17-18 Oktober 2016 guna melihat langsung dan meresmikan sejumlah proyek pembangunan di Tanah Cendrawasih, seperti pembangkit listrik dan bandar udara.

Agus Hermanto menilai, pembangunan infrastruktur di Indonesia cukup baik meskipun harus terus ditingkatkan. “Tentunya masih harus kita tingkatkan. Pemerintah kecenderungan prestasi yang agak lumayan dibandingkan bidang-bidang lainnya,” kata politisi Partai Demokrat ini.

Baca juga: Selundupkan Narkoba, Pelaku Diancam Hukuman Mati

Terkait Pemerintahan Jokowi – Jusuf Kalla yang genap dua tahun pada hari ini, Agus Hermanto menyarankan peningkatan sektor ekonomi, terutama memperkuat daya beli masyarakat Indonesia.

“Tentunya kita harus memberikan stimulan, semangat kepada masyarakat menengah ke bawah supaya bisa mengkonsumsi barang dan jasa dalam negeri,” ujarnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Presiden Bakal Berikan Bantuan Dana untuk Pembangunan Kembali Rumah

Presiden Bakal Berikan Bantuan Dana untuk Pembangunan Kembali Rumah

Pidie Jaya – Presiden Joko Widodo (Jokowi) dikabarkan bakal memberikan bantuan untuk para korban gempa ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis