Home > Ragam Berita > Nasional > Agus Hermanto Nilai Blusukan Presiden Jokowi Membawa Dampak Positif

Agus Hermanto Nilai Blusukan Presiden Jokowi Membawa Dampak Positif

Jakarta – Sebelum menjadi presiden, Jokowi memang kerap blusukan. Aktivitas tersebut pun dilakukan hingga kini. Nah, hal tersebut pun membawa dampak positif. Termasuk, di Provinsi Papua. Wakil Ketua DPR RI Agus Hermanto menyanjung kunjungan presiden ke berbagai pelosok Tanah Air tersebut.

Agus Hermanto Nilai Blusukan Presiden Jokowi Membawa Dampak Positif

“Seluruh kunjungan dari Presiden pasti memberi dampak baik. Kunjungan ini juga pasti kunjungan yang baik dan tentunya berkomunikasi dengan masyarakat Papua,” kata Agus di Kompleks Gedung Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis.

Presiden Jokowi mengunjungi Papua selama dua hari pada 17-18 Oktober 2016 guna melihat langsung dan meresmikan sejumlah proyek pembangunan di Tanah Cendrawasih, seperti pembangkit listrik dan bandar udara.

Agus Hermanto menilai, pembangunan infrastruktur di Indonesia cukup baik meskipun harus terus ditingkatkan. “Tentunya masih harus kita tingkatkan. Pemerintah kecenderungan prestasi yang agak lumayan dibandingkan bidang-bidang lainnya,” kata politisi Partai Demokrat ini.

Baca juga: Selundupkan Narkoba, Pelaku Diancam Hukuman Mati

Terkait Pemerintahan Jokowi – Jusuf Kalla yang genap dua tahun pada hari ini, Agus Hermanto menyarankan peningkatan sektor ekonomi, terutama memperkuat daya beli masyarakat Indonesia.

“Tentunya kita harus memberikan stimulan, semangat kepada masyarakat menengah ke bawah supaya bisa mengkonsumsi barang dan jasa dalam negeri,” ujarnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Demokrat Sesalkan Usulan Djarot Agar Gubernur DKI Dipilih Presiden

Demokrat Sesalkan Usulan Djarot Agar Gubernur DKI Dipilih Presiden

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengajukan sebuah wacana tentang pemilihan gubernur secara ...