Home > Ragam Berita > Nasional > Petugas Amankan Sajam Milik Penusuk Kapolsek Tangerang

Petugas Amankan Sajam Milik Penusuk Kapolsek Tangerang

Tangerang – Pelaku penusukan di pos polisi Cikokol telah diringkus. Selain itu, petugas pun menyita senjata tajam. Sajam tersebut digunakan untuk menusuk Kapolsek Tangerang. Berdasar informasi, peristiwa tersebut terjadi di dekat sekolah pendidikan Yuppentek Cikokol, Kota Tangerang, Banten.

Petugas Amankan Sajam Milik Penusuk KapolsPetugas Amankan Sajam Milik Penusuk Kapolsek Tangerangek Tangerang

Kabidhumas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono yang dihubungi, Kamis, mengatakan barang bukti yang diamankan dari pelaku yakni satu buah senjata tajam jenis pisau, satu buah senjata tajam jenis badik.

Selain itu, satu buah sarung senjata tajam badik, dua buah benda yang diduga bom pipa yang terletak di pinggir jalan dan pinggir kali, satu tas warna hitam, satu buah sorban putih, satu buah stiker yang menempel di pos lantas.

Baca juga: Agus Hermanto Nilai Blusukan Presiden Jokowi Membawa Dampak Positif

“Seluruh barang bukti sudah diamankan kepolisian dan masih dalam tahap penyelidikan, termasuk penanganan terhadap korban,” ujarnya.

Sebagaimana diketahui, tiga anggota Polisi menjadi korban penusukan orang tak dikenal di kawasan sekolah pendidikan Yuppentek Cikokol. Ketiga adalah Kompol Efenddi, Kanit Dlamas Polres Metro Tangerang Kota Iptu Bambang Haryadi, dan anggota Satlantas Polsek Benteng Tangerang Bripka Sukardi. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Dianggap Membangkang, Ahmad Dhani Didepak Dari Lesbumi NU

Dianggap Membangkang, Ahmad Dhani Didepak Dari Lesbumi NU

Jakarta – Baru-baru ini beredar kabar bahwa Musisi Ahmad Dhani telah dipecat dari jabatan sebagai ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis