Home > Ragam Berita > Nasional > Berita Terkini : RPTRA Gebang Sari Bambu Apus Telah Diresmikan Ahok

Berita Terkini : RPTRA Gebang Sari Bambu Apus Telah Diresmikan Ahok

Jakarta – Ruang Publik Terbuka Ramah Anak (RPTRA) adalah salah satu program yang dicanangkan Pemprov. Yang terbaru, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama telah meresmikan Ruang Publik Terbuka Ramah Anak (RPTRA) Gebang Sari Taman Caliandra Bambu Apus di Jakarta Timur.

Berita Terkini : RPTRA Gebang Sari Bambu Apus Telah Diresmikan Ahok

“Bukan sekedar taman, tapi, tempat seluruh keluarga dari janin sampai lansia,” kata Gubernur Basuki “Ahok”, Kamis (20/10).

Taman seluas 4.846 meter persegi ini selain memiliki gedung serbaguna dan perpustakaan, juga dilengkapi dengan permainan anak-anak yang terletak di luar ruangan.

Di bagian belakang taman, terdapat kolam. Gubernur Ahok secara simbolis melepas beberapa ekor bibit ikan ke kolam tersebut.

Baca juga: Petugas Amankan Sajam Milik Penusuk Kapolsek Tangerang

DKI menargetkan setiap kelurahan yang padat penduduk minimal memiliki satu RPTRA yang dapat dimanfaatkan publik sebagai tempat pertemuan. “Kita butuh komunitas untuk saling berbagi dan peduli,” kata Ahok.

Ahok didampingi oleh istrinya, Ketua Tim Penggerak PKK DKI Jakarta Veronica Tan pada kunjungan kali ini. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Kepala Sekolah di Bandung Beber Borok Anak Buah Ridwan Kamil

Kepala Sekolah di Bandung Beber Borok Anak Buah Ridwan Kamil

Bandung – Tudingan praktik pungutan liar (pungli) kepsek oleh Wali Kota Bandung Ridwan Kamil semakin ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis