Home > Ragam Berita > Nasional > Ternyata Ini Alasan Pelaku Inisial SA Serang 5 Polantas di Tangerang

Ternyata Ini Alasan Pelaku Inisial SA Serang 5 Polantas di Tangerang

Jakarta – Baru-baru ini terjadi insiden dimana Kapolsek Tangerang Kompol Effendi beserta 4 anggotanya diserang oleh seorang pemuda tak dikenal yang membawa golok dan bom. Kejadian tersebut terjadi di Jl Raya Perintis Kemerdekaan, Kota Tangerang. Pelaku insiden tersebut diduga merupakan salah satu anggota teroris dari Islamic State of Iraq and Syria (ISIS).

Ternyata Ini Alasan Pelaku Inisial SA Serang 5 Polantas di Tangerang

“Pelaku diduga ISIS,” ujar Kabag Penum Divhumas Polri Kombes Martinus Sitompul, ketika dikonfirmasi, Kamis (20/10/2016).

Pelaku yang kini diketahui bernama Sultan Azianzah (22) tersebut membawa sejumlah atribut yang berkaitan dengan ISIS. Awalnya, Effendi dan keempat anggota tengah bersiap untuk melakukan pengamanan demo buruh di depan Pos Lalu Lintas Yupentek, Jl Perintis Kemerdekaan, Tangerang pukul 07.30 WIB. Namun, tiba-tiba sang pelaku datang ke lokasi untuk menempel stiker ISIS.

Sang pelaku tersebut ditegur oleh Effendi serta 4 anggota lainnya. Tiba-tiba sang pelaku kemudian langsung menyerang kelimanya. Pelaku kemudian dilumpuhkan dengan ditembak tiga kali di bagian paha dan kakinya. Saat ini pelaku diamankan polisi. Sejumlah barang bukti dari pelaku, salah satunya stiker diamankan polisi.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Ini Dia Daftar Nama Siswa-Siswi Yang Lolos SNMPTN 2017

Ini Dia Daftar Nama Siswa-Siswi Yang Lolos SNMPTN 2017

Jakarta – Hasil Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) pada hari ini, Rabu (26/4/2017) ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis