Home > Olahraga > Bola > Zlatan Ibrahimovic Dirindukan Oleh Mantan Rekan Setimnya Di PSG

Zlatan Ibrahimovic Dirindukan Oleh Mantan Rekan Setimnya Di PSG

Paris – Semenjak mantan rekan setimnya Zlatan Ibrahimovic pindah ke Manchester United, Gelandang Paris Saint-Germain Marco Verratti mengaku merindukan untuk bermain bersama Ibra kembali seperti dulu. Memang, kedua pemain tersebut memiliki hubungan pertemanan yang cukup dekat selama Ibra masih memperkua PSG ketika itu.

Zlatan Ibrahimovic Dirindukan Oleh Mantan Rekan Setimnya Di PSG

Selain merindukan sosok Ibra, Veratti juga memuji pemain yang kini membela Manchester United tersebut. Ibra dinilai sebagai sosok yang membawa pengaruh yang penting. Veratti juga mengungkapkan bahwa Ibra merupakan seseorang yang selalu ingin memenangkan pertandingan. Ibra dinilainya merupakan pemain yang bagus dan hebat.

“Ia memberi pengaruh yang penting,” ujar Verratti kepada Le Figaro.

“Dan bukan hanya untuk saya. Ibra bukan hanya pemain besar, ia juga di sana untuk meningkatkan yang lain. Ia sangat sulit digantikan. Bukan hanya untuk sepakbola, tapi buat semua di sekitarnya: ruang ganti, latihan, persiapan untuk pertandingan.”

“Ia adalah seseorang yang selalu ingin menang dan mentransmisi mentalitasnya ke dalam tim. Saya memiliki hubungan yang khusus dengan dia. Saya merindukan dia. Ia adalah pribadi yang sangat bagus dan pemain yang hebat.”

“Tapi, kami juga memiliki pemain-pemain hebat lagi yang mengambil peran di ruang ganti. Saya rasa Maxwell, Thiago Silva, dan Thiago Motta, semuanya memenangi karier. Ini menjadi keuntungan buat setiap orang.”

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Jika Juara Piala AFF 2016, Timnas Indonesia Raup Hadiah Rp 2,6 Miliar

Jika Juara Piala AFF 2016, Timnas Indonesia Raup Hadiah Rp 2,6 Miliar

Jakarta – Timnas Indonesia memang sukses menembus babak final Piala AFF 2016. Ternyata, kesuksesan mereka ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis