Home > Olahraga > Bola > Jurgen Klopp Menyadari Kelemahan Yang Dimiliki Oleh Liverpool

Jurgen Klopp Menyadari Kelemahan Yang Dimiliki Oleh Liverpool

Liverpool – Di bawah pimpinan Jürgen Klopp, Liverpool dalam mencetak gol bukan lagi menjadi kendala. Akan tetapi, apabila menyoroti sektor pertahanan, Liverpool dinilai masih lemah. Pasalnya, the Reds sendiri sejauh ini telah kebobolan sepuluh angka.

Jurgen Klopp Menyadari Kelemahan Yang Dimiliki Oleh Liverpool

Angka tersebut lebih banyak dari penghuni sembilan besar klasemen Liga Primer Inggris. Mengenai hal tersebut, Klopp menyadari kelemahan tim sekaligus mewaspadai ancaman West Bromwich yang jadi lawan mereka akhir pekan nanti.

“Semua orang sedikitnya tahu gaya permainan yang diusung West Brom jadi ada satu hal pasti yang bisa saya katakan,” buka Klopp.

“100 persen, bakal banyak set-piece.”

“Mereka kuat soal ini dan semua fans Liverpool berpikiran sama soal kelemahan tim yaitu set-piece. Masalah ini perlahan bisa diperbaiki tetapi belum sempurna.”

“Kabar bagusnya adalah tidak mudah mengalahkan Liverpool. Kabar buruknya cara tim bertahan dari set-piece belum 100 persen.”

“Ini kenyataan, kami harus berkonsentrasi penuh. Liverpool tidak boleh kebobolan lagi dari set-piece, kami harus mempertahankan gawang dengan baik.”

“West Brom mengandalkan fisik dan pemain mereka kuat, kami menyadari ini tetapi selama Liverpool bisa menguasai bola, mereka tidak bisa melakukan apapun. Mereka harus bertahan menghadapi kami,” tandasnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Para Supporter Timnas Vietnam Lempari Bus Timnas Indonesia Dengan Batu

Para Supporter Timnas Vietnam Lempari Bus Timnas Indonesia Dengan Batu

Hanoi – Timnas Indonesia meraih hasil yang cukup memuaskan dan dramatis karena berhasil mengalahkan timnas ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis