Home > Ragam Berita > Nasional > Meski Optimis, Rekaman Pernyataan Tante Mirna Bikin Jessica Sedikit Ragu

Meski Optimis, Rekaman Pernyataan Tante Mirna Bikin Jessica Sedikit Ragu

Jakarta – ‎Jessica Kumala Wongso sebelumnya harus menghadapi hukuman selama 20 tahun. Namun, dia sangat yakin bakal tervevas dari hukuman tersebut. Alasannya, Jaksa Penuntut Umum (JPU) tidak bisa menunjukkan bukti yang cukup. Sebagaimana diketahui, Jessica dituduh membunuh mirna dengan racun sianida dalam kopi.

Optimis, Rekaman Pernyataan, Tante Mirna, Jessica, Ragu

“‎Yang Mulia, sejak awak kasus ini bergulir saya optimis akan bebas walaupun orang banyak berpikir bahwa saya seorang yang naif. Tetapi saya tetap pada pemikiran saya karena saya tidak melakukan apa yang dituduhkan dan tidak ada bukti substansial atas perbuatan saya,” kata Jessica saat membacakan dupliknya di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (20/10/2016).

Lebih jauh, Jessica mengaku khawatir akan pernyataan tante dari Mirna, Rosmalia, saat memberikan keterangan di salah satu media televisi. Pasalnya, Rosmalia menyatakan bahwa pihak keluarga telah menggelontorkan banyak uang agar dapat menjeratnya ke dalam penjara.

Baca juga: Laode M. Syarief : Masyarakat Jangan Mau Dibayar untuk Memilih

“‎Tetapi mendekati akhir persidangan ini ada sedikit keraguan di hati saya terutama pada saat saya melihat rekaman tantenya Mirna dalam persidangan yang menyatakan telah banyak mengeluarkan biaya untuk persidangan ini,” ujar Jessica.

‎Alumnus Billy Blue College, Australia, itu juga mengeluhkan kedekatan antara JPU dengan keluarga Mirna selama masa persidangan. Meski begitu, ia tidak ingin menuduh adanya proses ”main mata” antara kedua belah pihak tersebut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Megawati Puji Jokowi Saat Peresmian Simpang Susun Semanggi

Megawati Puji Jokowi Saat Peresmian Simpang Susun Semanggi

Jakarta – Presiden RI ke-5 Megawati Soekarnoputri memuji keberhasilan pemerintahan Jokowi untuk membangun infrastruktur jalan, ...