Home > Ragam Berita > Nasional > Seluruh Pos Lantas di Tangerang Diperiksa Terkait Penyerangan Anggota Polisi

Seluruh Pos Lantas di Tangerang Diperiksa Terkait Penyerangan Anggota Polisi

Tangerang – Penyerangan anggota polisi di Pos Lalu Lintas Kawasan terjadi di Tangerang. Tepatnya berada di kasawaPendidikan, Cikokol, Kota Tangerang. Diduga, aksi tersebut dilakukan anggota kelompok militan. Karena itu, Kapolresta Tangerang Kombespol Asep Edi Suheri memerinta anggotanya mengawasi seluruh pos polisi di Tangerang.

Seluruh Pos Lantas di Tangerang Diperiksa Terkait Penyerangan Anggota Polisi

”Saya sudah instruksikan untuk melakukan pemeriksaan dan penjagaan di seluruh pos lalu lintas di wilayah hukum Polresta Tangerang,” kata Kombespol Asep Edi Suheri, Kamis (20/10/2016).

Langkah itu dilakukan merespons stiker lambang ISIS yang diduga menjadi alat untuk menunjukkan target penyerangan, sehingga Kapolres meminta kepada anggotanya untuk tetap waspada.

”Selain stiker, gerak-gerik mencurigakan orang yang tidak dikenal harus segera diketahui. Hal ini bisa mencegah pendeteksian awal penyerangan atau hal-hal yang bisa mengganggu keamanan,” jelasnya.

Baca juga: Meski Optimis, Rekaman Pernyataan Tante Mirna Bikin Jessica Sedikit Ragu

Sebagaimana diketahui, pelaku teror di Tangerang berinisial SA (22) akhirnya tewas setelah menerima timah panas dari polisi.

Dikabarkan, pelaku teror mendapat luka tembak di kedua pahanya. Namun, polisi menginformasikan bahwa ternyata pelaku juga mengalami luka tembak di bagian perut. SA pun tewas karena kehabisan darah. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Dedi Mulyadi Minta Maaf Atas Fotonya Sentuh Paha Siswi Berhijab

Dedi Mulyadi Minta Maaf Atas Fotonya Sentuh Paha Siswi Berhijab

Purwakarta – Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi menjadi sasaran kecaman netizen. Berawal dari peringatannya ke siswi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis