Home > Ragam Berita > Nasional > Kepemimpinan Bupati Momon Dinilai Membuat Pembangunan di Bangkalan Terhambat

Kepemimpinan Bupati Momon Dinilai Membuat Pembangunan di Bangkalan Terhambat

Bangkalan – Mahasiswa kota Bangkalan, Madura yang terhimpun dalam kelompok Cipayung (HMI, PMII, GMNI, IMM) serempak datang menuju ke Kantor DPRD Bangkalan, Madura, Jatim. Mereka disana ingin mengevaluasi kinerja kepemimpinan Bupati dan Wabup Bangkalan yang populer dengan istilah Momon-Mondir.

Kepemimpinan Bupati Momon Dinilai Membuat Pembangunan di Bangkalan Terhambat

Namun, sayangnya, ketika mereka tiba disana, Ketua DPRD Bangkalan, Imron Rosyadi tak ada ditempat lantaran sedang menghadiri acara di luar kota. Sedangkan anggota dewan lainnya sedang melakukan rapat paripurna terkait anggaran. Oleh sebab itu, mahasiswa tersebut terbawa emosi. Emosi mereka terlihat memuncak dan berteriak-teriak di kantor DPRD Bangkalan tersebut. Bahkan, Mahasiswa mencoba untuk menorobos pagar keamanan.

Akan tetapi aksi mereka tersebut dihalau oleh aparat yang mengamankan aksi tersebut. Ketika itu, Mahasiswa masih silih berganti orasi dan melakukan aksi tutup jalan di depan Kantor DPRD Bangkalan. Dalam orasinya tersebut, mahasiswa mengrikitisi sejumlah kepemimpinan Bupati Momon. Bupati Momon dinilai tidak tegas dalam menyelesaikan konflik politik desa.

“Selama kepemimpinan Momon-Mondir, pembangunan Bangkalan jalan di tempat. Kondisi politik desa kacau balau. Masyarakat sudah mengalami krisis kepercayaan kepada Momon-Mondir,” teriak Bahir, aktivis PMII dari UTM.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Menhan Antisipasi Gerakan Provokasi Jelang Perayaan Natal

Menhan Antisipasi Gerakan Provokasi Jelang Perayaan Natal

Jakarta – Ryamizard Ryacudu selaku Menteri Pertahanan (Menhan) optimis apabila pelaksanaan Natal tahun 2016 akan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis