Home > Gaya Hidup > Fakta, Payudara Tidak Menjadi Lebih Besar Meski Sering Diremas

Fakta, Payudara Tidak Menjadi Lebih Besar Meski Sering Diremas

Jakarta – Di masyarakat pada umumnya, telah beredar kabar bahwa sering meremas payudara bisa membuat payudara tersebut lantas menjadi besar, baik diremas sendiri atau pasangan. Memang benar bahwa meremas payudara memang akan membuat payudara tampak kencang dan besar.

Fakta, Payudara Tidak Menjadi Lebih Besar Meski Sering Diremas

Akan tetapi, hal tersebut hanya bersifat sementara saja. Pasalnya, hal itu hanya merupakan respons dan rangsangan dari luar semata. Ketika ada rangsangan, aliran darah akan meningkat ke payudara. Hal tersebutlah yang menyebabkan payudara mengembang sementara. Kesimpulannya, payudara tidak akan menjadi lebih besar dengan seringnya diremas.

Saat dirangsang. Hal tersebut hanya akan terjadi perubahan pada bagian puting yang menjadi keras. Hal itu juga disebabkan karena rangsangan. Belum ada studi yang mengungkapkan payudara akan semakin membesar jika sering diremas.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Ternyata Keperawanan Tidak Selalu Ditandai dengan Keluarnya Darah

Ternyata Keperawanan Tidak Selalu Ditandai dengan Keluarnya Darah

Jakarta – Seorang pria umumnya mempunyai pengetahuan bahwa keperawanan wanita ditandai dengan keluarnya darah pada ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis