Home > Olahraga > Balap > Berita F1 : Williams Bakal Maksimalkan Mesin untuk Jelang Series Austin

Berita F1 : Williams Bakal Maksimalkan Mesin untuk Jelang Series Austin

Austin – Pat Symonds adalah kepala tim mekanik Williams. Dia menjelaskan, timnya bakal mendongkrak performa mesin. Hal tersebut bakal dilakukan jelang Grand Prix (GP) Amerika Serikat. Balapan tersebut bakal berlangsung akhir pekan ini.

Berita F1 : Williams Bakal Maksimalkan Mesin untuk Jelang Series Austin

Sebelumnya, tim Inggris ini harus menerima spesifikasi mesin terbaru dari Mercedes, kala melintas di Sirkuit Suzuka, Jepang dua pekan lalu. Hal tersebut bertujuan untuk menghindari kegagalan mesin seperti yang menimpa Lewis Hamilton kala berlaga di Sirkuit Internasional Sepang.

Kabarnya Williams akan melakukan peningkatan performa mesin atas unit daya yang baru diterimanya untuk bersaing dengan Force India. Hal tersebut tentunya menjadi angin segar bagi Felipe Massa dan Valtteri Bottas mengingat Sirkuit Austin merupakan sirkuit favorit keduanya.

Baca juga: Berita F1 : Dave Ryan Optimistis Esteban Ocon Akan Bersinar

”Austin merupakan salah satu trek modern yang telah dibangun untuk merenggangkan pengemudi dan mobil. Kami akan meningkatkan performa mobil kami lebih baik ketika berlaga di Suzuka. Ini merupakan sebuh tantangan bagi kami,” terang Symonds sebagaimana diberitakan F1i pada Rabu (19/10/2016).

”Kami berharap sirkuit ini dapat memberi hadiah dari peningkatan mesin yang kami lakukan saat ini. Kami ingin memperkenalkan mesin terbaru kami dalam acara ini,” tambahnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Berita F1: Benarkah Wehrlein Bakal Bergabung dengan Tim Sauber ?

Berita F1: Benarkah Wehrlein Bakal Bergabung dengan Tim Sauber ?

Banbury – Pascal Wehrlein adalah salah seorang pembalap denior di tim Manor Racing.namun, namanya termpampang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis