Home > Hiburan > Gosip > Kim Kardashian Ternyata Sempat Minder Karena Punya Payudara Besar

Kim Kardashian Ternyata Sempat Minder Karena Punya Payudara Besar

Los Angeles – Kim Kardashian memang merupakan salah seorang wanita yang begitu beruntung dianugerahi tubuh seksi bak gitar Spanyol. Apalagi, Istri Kanye West ini juga memiliki payudara yang dianggap sebagian wanita besar dan indah. Namun, ternyata, ketika saat remaja, Kim pernah merasa malu dan minder memiliki payudara yang besar ketika itu.

Kim Kardashian Ternyata Sempat Minder Karena Punya Payudara Besar

Kim merasa malu dengan ukuran payudaranya yang ketika berumur 14 tahun, cup bra yang dikenakan Kim sudah C atau D. Hal tersebut lantas dirinya menjadi tak percaya diri. Bahkan dirinya berdoa agar payudaranya berhenti tumbuh dan tidak semakin besar lagi.

“Saat itu aku pernah duduk di kamar mandi lalu berdoa agar payudaraku berhenti tumbuh,” ujar Kim saat menjalani sesi wawancara di San Francisco, Amerika Serikat, pada 2015 seperti mengutip laman Mirror ditulis Rabu (19/10/2016).

Hal tersebut, membuat sang ayah memberikan dukungannya kepada Kim. Ayahnya mengatakan bahwa Kim harus bersyukur diberi tubuh yang dianugerahkan Tuhan padanya, termasuk mengenai ukuran payudara yang besar. Ayahnya mengungkapkan hal tersebut lewat surat panjang ketika Kim lulus kelas delapan.

“Ia mengatakan bahwa saya telah diberkahi tipe tubuh seperti ini. Namun ia mengingatkanku harus percaya diri dan bangga dengan itu semua,” kata ibu dua anak ini bangga.

Kini, sebagai sosok dewasa Kim tampaknya sudah bangga dengan tubuhnya. Terlebih dengan kenaikan berat badan saat hamil lalu, Kim belajar untuk menerima dan mencintai tubuhnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Sandra Dewi Bahagia Terhadap Perubahan Sikap Sang Suami Pasca Menikah

Sandra Dewi Bahagia Terhadap Perubahan Sikap Sang Suami Pasca Menikah

Jakarta – Setelah Sandra Dewi dan Harvey Moeis menikah, ada sesuatu yang berubah. Perubahan tersebut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis