Home > Olahraga > Bola > Prediksi Arsenal vs Middlesbrough, Liga Inggris 22 Oktober 2016

Prediksi Arsenal vs Middlesbrough, Liga Inggris 22 Oktober 2016

London – Kiprah Arsenal yang cukup fantastis di awal musim ini akan mendapatkan ujian dari Middlesbrough di laga Liga Primer Ingris akhir pekan.

Prediksi Arsenal vs Middlesbrough, Liga Inggris 22 Oktober 2016

Usai kalah dari Liverpool di pertandingan pertama Premier League musim ini, di mana Arsenal saat itu kalah 3-4, The Gunners tak pernah lagi merasakan kekalahan. Rinciannya, tim asuhan Arsene Wenger bermain 11 kali di semua kompetisi dengan meraih sembilan kemenangan dan dua hasil imbang di semua kompetisi.

Catatan tersebut semakin menakutkan bila melihat bagaimana permainan mereka di tujuh pertandingan terakhir di semua kompetisi. Dalam tujuh pertandingan terakhir mereka sejak terakhir mereka bermain imbang (1-1 melawan PSG) Mesut Ozil dkk mampu mencetak 23 gol dan hanya tiga kali kebobolan. Terakhir, mereka membantai Ludogorets enam gol tanpa balas di penyisihan grup Liga Champions tengah pekan ini.

Menghadapi Middlesbrough, manajer Arsene Wenger jelas tak ingin anak asuhnya mengalami kemunduran dan inkonsistensi di tengah jadwal padat kembali menyapa. Walaupun tanpa Granit Xhaka yang absen karena akumulasi kartu, The Gunners bisa mengandalkan Santi Cazorla dan Francis Coquelin di posisi itu.

Selain Xhaka, The Gunners masih belum bisa memainkan Chuba Akpom, Per Mertesacker, Carl Jenkinson dan Danny Welbeck yang masih cedera. Sementara kondisi Olivier Giroud dan Aaron Ramsey sudah dikonfirmasi Wenger semakin membaik meskipun belum pasti dimainkan pada pertandingan ini.

Bagaimana dengan tim tamu Middlesbrough? Pasukan arahan dari Aitor Karanka tersebut tampaknya datang ke Emirates di waktu yang tidak tepat. Bila tuan rumah tengah menggila dengan performa mereka, The Boro justru tengah berjuang menemukan trek kemenangan yang sudah lama tak mereka rasakan.

Sejak terakhir meraih kemenangan di kandang Sunderland di pekan kedua Premier League, 21 Agustus silam, Alvaro Negredo dkk tak pernah lagi merasakan manisnya tiga poin. Rinciannya, mereka dua kali imbang dan empat kali merasakan kekalahan. Alhasil, mereka kini terpuruk di posisi 17 klasemen sementara dengan 8 poin dari 8 pertandingan.

Harian Indo memprediksi laga ini akan dimenangkan Arsenal dengan selisih dua gol.

Baca juga: Prediksi Bayern Munchen vs Borussia Moenchengladbach, Liga Jerman 2016

Prakiraan susunan pemain:

ARSENAL: Cech, Bellerin, Koscielny, Mustafi, Monreal, Cazorla, Coquelin, Iwobi, Ozil, Walcott, Sanchez.
MIDDLESBROUGH: Valdes, Barragan, Friend, Gibson, Chambers, Downing, Ramirez, Forshaw, De Roon, Negredo, Stuani.

(Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Bintang Film Hot Ini Sodorkan Anunya Untuk Timnas Indonesia

Bintang Film Hot Ini Sodorkan Anunya Untuk Timnas Indonesia

Jakarta – Pemain film hot, Vicky Vette, kembali membuktikan bahwa dirinya adalah salah satu penggemar ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis