Home > Hiburan > Musik > Lagu Bad Melejit, Awkarin Semakin Serius Geluti Dunia Musik

Lagu Bad Melejit, Awkarin Semakin Serius Geluti Dunia Musik

Jakarta – Usai melejit namanya berkat single Bad, yang dirilis bersama Young Lex, siapa sangka jika lagu ini ternyata melejit dan sukses di pasaran.

Lagu Bad Melejit, Awkarin Semakin Serius Geluti Dunia Musik

Kerja sama antara Young Lex dengan Awkarin pun sepertinya tidak hanya akan berhenti sampai di situ. Saat dihubungi Bintang.com lewat telepon, Young Lex mengungkapkan bahwa saat ini dirinya sedang mempersiapkan single kedua bersama Awkarin.

“Kalau kolaborasi sih masih berlanjut ya. Sekarang sedang mempersiapkan single kedua,” tutur Young Lex pada Senin (18/10/2016).

Belum diketahui seperti apa konsep yang akan diusung pada single kedua nanti. Namun Young Lex juga menuturkan bahwa Awkarin memang terlihat sangat semangat untuk bermusik. Ketimbang harus melakoni dunia akting, rupanya dia sudah jatuh cinta pada musik karena dinilainya lebih jujur menunjukkan siapa dirinya.

Lagu Bad Melejit, Awkarin Semakin Serius Geluti Dunia Musik

“Awkarin cukup antusias. Dia memang selalu menunjukkan antusias dalam hal berseni, apapun itu. Dia sudah ingin serius bermusik,” lanjut Young Lex.

Baca juga: Selain Video Lagu Nasi Padang, Audun Kvitland Juga Ciptakan Nasi Goreng

Single Bad yang dirilis oleh Young Lex bersama Awkarin memang bisa dibilang cukup sukses merajai dunia musik nasional. Isi dari lagu itu tak lain menggambarkan kondisi dan ungkapan hati Awkarin yang saat itu memang jadi sorotan karena gaya hidup dan perilaku yang ditampilkannya lewat media sosial. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Girlband 2NE1 Bubar, Ini Pernyataan Resminya

Girlband 2NE1 Bubar, Ini Pernyataan Resminya

Seoul – Setelah dua tahun vakum, girlband asuhan YG Entertainment akhirnya secara resmi menyatakan bubar ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis