Home > Ragam Berita > Nasional > Polisi Ini Pimpin Pelanggar Lalu Lintas Berdoa Dulu Sebelum Ditilang

Polisi Ini Pimpin Pelanggar Lalu Lintas Berdoa Dulu Sebelum Ditilang

Jakarta – Seorang anggota Polantas dari Polres Humbang Hasundutan (Humbahas), Sumatera Utara, yang bernama Bripka Nelson Tambunan kini menjadi terkenal di media sosial setelah videonya yang mengajak pelanggar lalu lintas berdoa dulu sebelum ditilang beredar luas di YouTube.

Polisi Ini Pimpin Pelanggar Lalu Lintas Berdoa Dulu Sebelum Ditilang

Akun YouTube atas nama Humas Polda Sumut mengunggah video yang memperlihatkan Bripka Nelson menilang seorang pelanggar lalu lintas yang bernama Nelson Girsang di Jalan S Raja Dolok Sanggul, Humbahas.

Dalam video yang tidak disebutkan tanggal kejadiannya tersebut terlihat Bripka Nelson mengajak Nelson Girsang bersama seorang perempuan untuk berdoa dulu di pinggir jalan sebelum melakukan penilangan.

Dalam doanya itu, Bripka Nelson meminta kepada Tuhan agar Nelson Girsang tidak mengulangi lagi kesalahannya dan mendoakan semoga Nelson Girsang selalu diberi rejeki dalam pekerjaannya.

“Kami mohon ya Tuhan agar ke depannya bapak Nelson Girsang ini tidak melakukan kesalahan lagi, agar dia selamat di jalan dan usahanya pun bisa lancar. Ya Tuhan, kasihani, berkati bapak Nelson ini Tuhan agar selamat-selamat di jalan, begitu juga kami selaku petugas selamat-selamat melaksanakan tugas kami,” kata Bripka N Tambunan dalam doanya.

Setelah berdoa, Bripka Nelson lantas menulis buku tilang sesuai dengan pelanggaran yang dilakukan.

“Jadi saya laksanakan penilangan ya pak,” ujar Bripka Nelson.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Kapolri Minta Maaf ke KPK Soal Ahok. Ada Apa?

Kapolri Minta Maaf ke KPK Soal Ahok. Ada Apa?

Jakarta – Kapolri Jenderal Tito Karnavian meminta maaf secara langsung kepada Ketua KPK Agus Rahardjo ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis