Home > Ragam Berita > Nasional > Berita Terkini : Anies Blusukan ke Blok G Tanah Abang

Berita Terkini : Anies Blusukan ke Blok G Tanah Abang

Jakarta – Anies Baswedan bakal maju sebagai bakal calon gubernur DKI Jakarta. Mendekati pilgub DKI, dia melakukan sosialisasi. Hal tersebut dilakukan dengan blusukan ke Blok G Pasar Tanah Abang. Di sana, pihaknya berdiskusi dengan beberapa pedagang. Selain itu, dia tampak memborong beberapa barang belanjaan.

Berita Terkini : Anies Blusukan ke Blok G Tanah Abang

Anies sempat mendengar keluhan sejumlah pedagang tentang kondisi pasar yang sepi pembeli. Yayah, salah satu pedagang, mengatakan Blok G sempat ramai saat Joko Widodo menjabat sebagai gubernur.

“Waktu itu Pak Jokowi membuat acara promosi, termasuk undian berhadiah sehingga menarik pembeli. Kalau sekarang sepi,” kata Yayah yang berjualan di lantai 2 pada Jumat (21/10/2016).

Baca juga: Berita Terkini : Inilah Janji Sandiaga Uno kepada Anak Yatim

Anies sempat mengatakan bahwa program-program yang baik perlu terus dilanjutkan agar pembeli tertarik ke Blok G Tanah Abang.

Anies juga sempat melihat kondisi beberapa kios yang tutup di lantai 2 Blok G Tanah Abang. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Foto Peserta 412 Yang Injak Taman dan Buang Sampah Sembarangan

Foto Peserta 412 Yang Injak Taman dan Buang Sampah Sembarangan

Jakarta – Aksi Kita Indonesia atau Parade Bhinneka Tunggal Ika yang digelar di Kawasan Bundaran ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis