Home > Ragam Berita > Nasional > Video Bocah SD Berani Lawan Gurunya Jadi Viral di Medsos

Video Bocah SD Berani Lawan Gurunya Jadi Viral di Medsos

Jakarta – Dunia pendidikan kembali dikejutkan dengan beredarnya sebuah video singkat yang memperlihatkan bagaimana seorang murid Sekolah Dasar (SD) berani melawan seorang Ibu Guru yang hendak menasehatinya.

Video Bocah SD Berani Lawan Gurunya Jadi Viral di Medsos

Video yang berdurasi 58 detik yang diunggah oleh akun Facebook bernama Yvei Chapter RimboBujang dan yang telah tersebar luas juga di YouTube ini memperlihatkan seorang bocah laki-laki yang masih duduk di bangku SD mencoba dinasehati oleh seorang Ibu Guru dengan mengajaknya duduk di kursi.

“Duduk sini opo situ?” tanya Bu Guru dengan logat Jawa kepada siswa itu.

Sang bocah, tetap tidak mau duduk, bahkan akan meraih tasnya untuk meninggalkan sang guru sambil posisi badan dalam keadaan menantang dengan membusungkan dadanya.

“Aku arep balik!” kata bocah itu sambil meraih tas ranselnya.

Bu Guru di depannya masih berusaha sabar sambil mencubit pipi anak didiknya yang bandel ini.

“Loh kok ngrasani Bu Guru monyet ki?” kata Bu Guru.

“Kamu itu anak kecil, duduk sini,” kata Bu Guru tersebut sambil memegang anak itu dengan sedikit mendorong agar muridnya ini bersedia duduk.

Namun demikian, bocah laki-laki itu tetap tidak mau duduk dan bahkan hendak memukul gurunya. Bu Guru yang ada di depannya itu lantas menyiagakan tangannya untuk menangkis bila muridnya memukul.

“Saya enggak mau menerima anak kayak gini loh. Biar sekolah di hutan,” kata Bu Guru yang akhirnya sudah tidak sabar lagi dan meninggalkan sang bocah.

Bocah SD ini kemudian justru menyoraki singkat, “Huu…,” sambil meraih tasnya untuk pergi juga.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Ryamizard Kerja Sama dengan Malaysia dan Filipina Dalam Patroli Militer

Ryamizard : Semua Menhan di Asia Tenggara Telah Perangi ISIS

Jakarta – Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu telah mengadakan pertemuan dengan sejumlah menteri Pertahanan Asia Tenggara ...