Home > Ragam Berita > Nasional > Ponpes di Ciamis Diperiksa Terkait Penyerangan Polisi di Pos Polantas

Ponpes di Ciamis Diperiksa Terkait Penyerangan Polisi di Pos Polantas

Tangerang – Beberapa waktu lalu, terjadi penyerangan anggota kepolisian. Peristiwa tersebut terjadi di Pos Polantas di Kawasan Pendidikan, Cikokol, Tangerang. Tersangka berinisial SA. Berdasar informasi, pelaku pernah belajar di ponpes kawasan Ciamis, Jawa Barat. Karena itu, Kapolda Metro Jaya Irjen M. Iriawan menginstruksi anak buahnya melakukan penyelidikan di pondok pesantren tersebut.

Ponpes di Ciamis Diperiksa Terkait Penyerangan Polisi di Pos Polantas

“Menurut pengakuan pelaku SA, dirinya sempat belajar di sebuah pesantren di Ciamis, Jawa Barat. Maka dari itu kami akan mengecek dan melakukan pemeriksaan terhadap pesantren tersebut,” katanya di RS Siloam pada Jumat (21/10/2016).

Baca juga: Kapolda Sumut Puji Bripka Nelson, Polantas yang Ajak Pelanggar Berdoa Sebelum Ditilang

Iriawan menambahkan, sampai saat ini petugas juga masih melakukan pemeriksaan terhadap dua kakak pelaku. “Kami juga masih melakukan pemeriksaan terhadap dua kakak pelaku terkait peluru yang ditemukan di dalam tasnya. Bisa saja itu peluru di dapat pelaku dari luat, namun tetap kami lakukan uji balistik,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolri Jendral Tito Karnavian hari ini, rencananya akan datang untuk menjenguk dua anggota Polres Metro Tangerang yang menjadi korban penganiayaan oleh SA. Kapolri akan didampingi Kapolda Metro Jaya dan Kapolres Metro Tangerang serta Kapolres Tangerang Selatann Kapolresta Tangerang. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Anies Senang Ada Banyak Pihak Yang Memperhatikan Anggaran Tahun Ini

Anies Senang Ada Banyak Pihak Yang Memperhatikan Anggaran Tahun Ini

Jakarta – Banyaknya pihak yang mempertanyakan mengenai RAPBD 2018 DKI Jakarta yang melonjak membuat Anies ...