Home > Ragam Berita > Nasional > Maling Motor Ini Babak Belur saat Sedang Beraksi

Maling Motor Ini Babak Belur saat Sedang Beraksi

Bekasi – Nasib Alvian Nurzaman (25) seperti pepatah sudah jatuh tertimpa tangga. Bagamana tidak, setelah dihajar masa, dia kini meringkuk di sel Mapolsek Cikarang. Berdasar informasim, warga Dusun Randu II, RT 8, RW 3, Randu Mulya, Pedes, Karawang, Jawa Barat, tersebut kedapatan mencuri motor. Namun, aksi tersebut dipergoki korban.

Maling Motor Ini Babak Belur saat Sedang Beraksi

ilustrasi

Pencurian itu terjadi di kontrakan H Risan, Kampung Cibeurem RT 02, RW 04, Desa Mekar Mukti, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Kala itu, Alvian hendak mencuri sepeda motor jenis Honda CBR bernomor B 4132 FEV.

Meski sempat kabur, pemilik kendaraan bernama Meiko Febrianto (21) langsung mengejarnya dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat bernopol T 4801 NG yang belum jauh dari lokasi.

Saat tertangkap, Alvin pun hanya bisa pasrah menjadi sasaran amukan warga. Berutung, aksi massa terhenti setelah petugas datang dan mengamankannya ke Polsek Cikarang.

Baca juga: Berita Terbaru : Gamawan Fauzi Bantah Telah Terjerat Kasus E-KTP

“Kami amankan pelaku saat sedang dikormas warga dilokasi, dan membawanya ke polsek berikut barang buktinya,” kata Kapolsek Cikarang, Kompol Puji Hardi, Jumat (21/10/2016).

Namun, rekan Alvian berhasil lolos dari kejaran warga. Puji memastikan, pihaknya telah mengantongi identitas pelaku tersebut. “Kita masih lidik dan kembangkan kasus ini guna menangkap rekan pelaku yang sudah kita kantongi identitasnya, sehingga kami yakin dalam waktu dekat bisa ditangkap,” tambahnya. (Tita Yanuantari – harianindio.com)

x

Check Also

Ditanya Soal Tiga Tahun Pemerintahan Jokowi-JK, Prabowo : Saya Nggak Berani Menilai

Ditanya Soal Tiga Tahun Pemerintahan Jokowi-JK, Prabowo : Saya Nggak Berani Menilai

Jakarta – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto secara terus terang mengaku bahwa dirinya secara ...