Home > Ragam Berita > Nasional > Jangan Ahok, Ratna Sarumpaet Sarankan Pilih Agus atau Anies

Jangan Ahok, Ratna Sarumpaet Sarankan Pilih Agus atau Anies

Jakarta – Dari tiga nama pasangan calon Gubernur (cagub) DKI Jakarta yang akan bersaing dalam Pilgub DKI 2017 mendatang, dengan tegas Ratna Sarumpaet menyatakan tidak akan mendukung cagub petahana Basuki Tjahaja Purnama. Wajar saja, selama masa kepemimpinan Ahok, Ratna Sarumpaet menjadi salah satu aktivis yang berulang kali menyatakan perlawanan terhadap berbagai kebijakan Ahok.

Jangan Ahok, Ratna Sarumpaet Sarankan Pilih Agus atau Anies

Berdasar pengamatan tim Harian Indo, Jumat (21/10/2016), meski telah menyatakan tidak akan mendukung Ahok, namun Ratna Sarumpaet ternyata belum menentukan pilihan antara Agus Harimurti Yudhoyono – Sylvia Murni atau Anies Baswedan – Sandiaga Uno.

“Saya ini aktivis, yang selama ini publik tahu bahwa saya menolak keras kembalinya Ahok. Itu sudah positif. Kalau dua calon lainnya aku masih abstain. Kalau orang nanya ke saya, ya pilih saja satu di antara dua itu (selain Ahok),” ujar Ratna dengan lantang.

Baca juga:

Berita Terkini : Anies Blusukan ke Blok G Tanah Abang

Ahmad Dhani Getol Cuitkan Harapannya Agar Ahok Dipenjara

Ia pun mengajak masyarakat Jakarta agar lebih kritis dalam menentukan pilihan, hal tersebut tentunya agar Jakarta menjadi lebih baik kedepannya. (bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Akan Gratiskan Tarif Exit Tol Cikarang Utama Sebagai Alternatif Terakhir Urai Kemacetan

Polisi Akan Gratiskan Tarif Exit Tol Cikarang Utama Sebagai Alternatif Terakhir Urai Kemacetan

Purwakarta – Sebagai alternatif terakhir mengurai kemacetan pada arus balik di ruas jalan Tol Jakarta-Cikampek, ...