Home > Ragam Berita > Nasional > Anies Baswedan Masih Enggan Komentari Isu Reklamasi di Pantai Utara Jakarta

Anies Baswedan Masih Enggan Komentari Isu Reklamasi di Pantai Utara Jakarta

Jakarta – Reklamasi di kawasan Pantai Utara DKI Jakarta masih menjadi isu hangat yang terus mendapat sorotan. Pandangan dari calon Gubernur (cagub) yang akan maju dalam Pilgub DKI 2017 mendatang terkait isu reklamasi tentu juga akan menarik disimak.

Anies Baswedan Masih Enggan Komentari Isu Reklamasi di Pantai Utara Jakarta

Meski begitu salah satu cagub DKI Jakarta, Anies Baswedan, mengaku masih enggan untuk mengomentari isu reklamasi di Pantai Utara Jakarta. Ia menjelaskan bahwa saat ini dirinya masih ingin mendalami isu reklamasi.

“Kami akan mengambil sikap sesudah selesai kajian dari Bappenas dan (Kementerian) Lingkungan Hidup,” kata Anies saat ditemui dalam sebuah acara yang digelar Forum Diskusi Insan Cita Sejahtera Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam.

Baca juga:

Jangan Ahok, Ratna Sarumpaet Sarankan Pilih Agus atau Anies

Berita Terkini : Anies Blusukan ke Blok G Tanah Abang

Selain itu Anies mengaku sudah beberapa kali mengunjungi perkampungan nelayan di Jakarta Utara untuk menjaring aspirasi masyarakat, karena persoalan yang dihadapi nelayan akibat adanya reklamasi tentu juga akan mendapat perhatian khusus.

“Persoalan nelayan akan kami perhatikan. Kemarin saya baru saja bicara dengan warga Kampung Akuarium. Insya Allah nanti Sabtu atau Minggu kami akan ke sana lagi,” pungkasnya. (bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Orang-Orang Dekatnya Ditangkap Karena Tuduhan Makar, Ini Kata Prabowo

Orang-Orang Dekatnya Ditangkap Karena Tuduhan Makar, Ini Kata Prabowo

Jakarta – Menjelang aksi damai 2 Desember hari ini, polisi melakukan penangkapan terhadap 10 orang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis