Home > Ragam Berita > Nasional > Roy Suryo Pastikan Tim Sukses Berada Dibelakang Layar Agus-Sylvi

Roy Suryo Pastikan Tim Sukses Berada Dibelakang Layar Agus-Sylvi

Jakarta – Survey yang dilakukan Saiful Mujani Research Center (SMRC) menunjukkan hasil menggembirakan bagi pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono – Sylviana Murni, dimana keduanya meraih elektabilitas di atas pasangan Anies Baswedan – Sandiaga Uno. Meski begitu Agus-Sylvi masih berada di bawah Ahok-Djarot yang untuk sementara ini masih memiliki elektabilitas tertinggi.

Roy Suryo Pastikan Tim Sukses Berada Dibelakang Layar Agus-Sylvi

Berdasar pengamatan tim Harian Indo, Jumat (21/10/2016), hasil tersebut tentu tak terlepas dari kerja tim sukses mereka. Hal tersebut diungkapkan oleh salah satu anggota tim sukses dari Partai Demokrat, Roy Suryo, yang menyatakan bahwa timnya akan terus berada di belakang Agus-Sylvi untuk meningkatkan elektabilitas keduanya.

“Alhamdulillah kalau memang sekarang sudah merangkak naik menjadi nomor 2. Karena kami sadar harus berjuang keras demi masyarakat DKI yang lebih baik dengan mengusung pasangan calon Mas Agus Mpok Sylvi,” jelas Roy Suryo melalui pesan singkat pada Kamis (20/10) malam.

Baca juga:

Ahok Merasa Kalah Ganteng Dibandingkan Anies dan Agus

Survey, Pasangan Agus-Sylvi Berpotensi Kalahkan Anies-Uno

Meski begitu Roy Suryo tak ingin berbesar kepala dan sesumbar setelah melihat hasil survey SMRC. Untuk kedepannya mereka akan berusaha untuk menawarkan beberapa program untuk memajukan Jakarta.

“Kami-kami di belakang layar mendorong Mas Agus dan Mpok Sylvi agar benar-benar bisa siap berbakti dan amanah bila nanti benar-benar dipercaya masyarakat DKI untuk ke depannya,” tutup mantan Menpora di era SBY tersebut. (bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Elektabilitas Jokowi Disebut Anjlok Hingga Dibawah 50 Persen

Elektabilitas Jokowi Disebut Anjlok Hingga Dibawah 50 Persen

Jakarta – Muchtar Effendi selaku pengamat politik dari Network for South East Asian Studies (NSEAS) ...