Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Merasa Kalah Ganteng Dibandingkan Anies dan Agus

Ahok Merasa Kalah Ganteng Dibandingkan Anies dan Agus

Jakarta – Cagub petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) kembali menempati posisi pertama dalam survey elektabilitas yang diadakan oleh lembaga survey Saiful Mujani Research & Consulting (SMRC).

Ahok Merasa Kalah Ganteng Dibandingkan Anies dan Agus

Nama Aho masih lebih unggul dibandingkan dengan dua nama lawannya, yaitu Anies Baswedan, dan Agus Harimurti Yudhoyono.

Meskipun namanya unggul, namun merasa masih kalah dibandingkan Anies dan Agus. Dengan nada bercanda, Ahok mengatakan bahwa dirinya kalah tampan bila dibandingkan dengan dua lawannya tersebut.

“Enggak, enggak unggul. Kalah ganteng sama si Anies dan si Agus katanya. Kata surveinya begitu kan,” kata Ahok di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (21/10/2016).

Menurut hasil survey yang dilakukan oleh SRMC terungkap bahwa Ahok unggul dengan angka 44%, Agus menempati posisi kedua dengan 23,3 persen, sedangkan Anies Baswedan berada di posisi ketiga dengan 19,9%.

Survey yang dilakukan SRMC dilakukan pada kurun waktu 1-9 Oktober 2016 dengan jumlah sampel 810 orang warga DKI Jakarta yang telah berusia di atas 17 tahun. Responden dipilih secara multistage random sampling dan diwawancara secara tatap muka dengan margin of error sebesar 3,9% pada tingkat kepercayaan 95%.

Meski unggul namun Ahok menjelaskan bahwa untuk menang dalam Pilkada DKI harus memperoleh dukungan sebesar 50% + 1 dari warga DKI Jakarta yang memilih.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Dua Pemuda Ini Diringkus lantaran Kedapatan Sembunyikan Sabu-Sabu di Selakangan

Dua Pemuda Ini Diringkus lantaran Kedapatan Sembunyikan Sabu-Sabu di Selakangan

Jakarta – Dua warga Jawa Barat dibekuk di Bandara Kualanamu, Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut) karena ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis