Home > Ragam Berita > Nasional > Sophia Latjuba Kesampingkan Kegiatan Keartisan Demi Ahok

Sophia Latjuba Kesampingkan Kegiatan Keartisan Demi Ahok

Jakarta – Sejak disibukkan dengan aktivitas barunya sebagai salah satu juru bicara tim pemenangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Pilgub DKI Jakarta 2017, aktris Sophia Latjuba kini terlihat semakin mengurangi kegiatan kerartisannya.

Sophia Latjuba Kesampingkan Kegiatan Keartisan Demi Ahok

Sophia saat ini semakin aktif melakukan tugas barunya itu. Hal itu juga terlihat dari sejumlah unggahannya di Instagram pribadinya sejak beberapa hari lalu.

Ahok sejak menjabat sebagai Gubernur DKI memang iketahui sudah menjalankan sejumlah program. Dan salah satu program yang menarik perhatian Sophia Latjuba adalah RPTRA (Ruang Publik Terpadu Ramah Anak).

Program tersebut dirancang agar anak-anak bisa bermain sambil belajar. Saking jatuh cintanya, Sophia Latjuba cukup rajin menyambangi tempat tersebut.

Dilihat dari postingan Instagramnya pada Kamis (20/10/2016) kekasih Ariel NOAH ini mengadakan bedah buku di RPTRA.

“Bersama perwakilan Abang None Buku Jakarta Utara di RPTRA Rumah Susun Marunda , Cilincing. Sebagai kutu buku, saya bangga dengan adik-adik ini. Semoga bisa jumpa lagi buat bincang-bincang dan bedah buku ya,” cerita Sophia Latjuba di Instagram.

Baca juga: Ahok Percayakan Strategi Kampanye Kepada Tim Sukses

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Sophia terpilih sebagai tim Pemenangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Ahok dan Djarot Saiful Hidayat sejak awal Oktober 2016 ini. Nama Sophia Latjuba masuk dalam daftar atas usulan dari Partai Nasdem. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Kronologi Penangkapan Tiga Tersangka Bom Bekasi Hari Ini

Inilah Kronologi Penangkapan Tiga Tersangka Bom Bekasi Hari Ini

Jakarta – Anggota Densus 88 Mabes Polri pada Sabtu (10/12/2016) petang berhasil mengamankan tiga orang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis