Home > Hiburan > Gosip > Deddy Corbuzier Berikan Kritikan Pedas Untuk Acara TV Yang Isinya Candaan Grepe-grepe

Deddy Corbuzier Berikan Kritikan Pedas Untuk Acara TV Yang Isinya Candaan Grepe-grepe

Jakarta – Presenter Deddy Corbuzier sebelumnya telah memprotes terkait namanya yang masuk dalam nominasi penghargaan acara gosip. Namun kini Deddy Corbuzier terlihat mengkritisi sebuah acara yang dinilai tidak layak dapat award bahkan untuk sekedar masuk nominasi. Memang Deddy merahasiakan acara tersebut, namun dirinya hanya geleng-geleng kepala dengan acara yang menurutnya hanya mengumbar aib bisa mendapatkan penghargaan.

Deddy Corbuzier Berikan Kritikan Pedas Untuk Acara TV Yang Isinya Candaan Grepe-grepe

“Kok ya bisa acara alay umbar aib.. pembawa acara isinya cuma teriak2 geli ga karuan.. Candaan grepe2…jam tayang di ganti2 sampe malam ke subuh (mungkin pas sama jam pocong2 nonton) dapat AWARD… Dan bangga pula. Ga sekalian aja Puter film esek2?,” tuturnya.

“Gw pingin tau.. anak2 produser dan direksi nya di rumah pada nonton acara nya sendiri apa enggak yahh? Nyari Rating sama Uang yahh gak gitu2 juga lah… Pemain nya di bayar berapa coba … (ketika TV jadi ajang jual diri),” lanjutnya.

Deddy pun lantas berpikir bahwa jika nantinya anak-anak pengisi acara tersebut melihat aksi mereka apa yang akan dijelaskan oleh mereka. Kegalauan Deddy ini banyak mendapat dukungan dari netizen. Mereka juga sependapat dengan yang diungkapkan Deddy Corbuzier.

“Nanti anak anak nya pada besar liat ortu nya di youtube joget teriak2 sambil grepe2 trus bapak ibu nya nerangin nya apa yahh? Cari uang susah nak… Halal sih memang… ketika semua hal di halal kan. BRO ur Pathetic,” ungkapnya.

“Bener buaget om ded,,,acara itu cuma buat grepe2 dan teriak ga jelas kok bisa menang ya …lucu pake banget yg berkualitas malah ga menang,” ujar akun ziya_zumila.

“@mastercorbuzier bener bgt ini…mungkin acara penghargaan itu juga udh ngga murni apasih hari gini yg ga bisa di beli…jelas2 acaranya ngga ada mutu dan kualitas bisa menang…becanda yah?,” sambung akun fdillael.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Ahmad Dhani Ditangkap Polisi, Netizen Minta Maia Cuekin Aja

Ahmad Dhani Ditangkap Polisi, Netizen Minta Maia Cuekin Aja

Jakarta – Baru-baru ini, pihak Kepolisan menangkap salah seorang musisi, Ahmad Dhani. Dhani ditangkap atas ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis